Scroll to Top

Juventus Raih Scudetto Karena Uang, Sebut Alberto Aquilani

By Naqib Najah / Published on Friday, 11 Jan 2013

Money tampaknya masih sering dikaitkan sebagai faktor di balik kejayaan Juventus, setidaknya Alberto Aquilani mengakuinya. Menurut gelandang Fiorentina ini, uang juga yang akan membawa Juventus meraih scudetto musim ini.

Juventus belum bisa lepas dari julukan tim yang sering bermain uang di balik permainan bolanya. Namun tunggu dulu, arti uang di sini tidaklah berkonotasi negatif. Pasalnya, Aquilani beranggapan bahwa dengan membelanjakan uang senilai 200 juta euro maka dengan mudah Juventus akan mempertahankan gelar Serie A-nya musim ini. Sebaliknya, sebuah klub dengan kekuatan finansial seperti Juventus, akan sangat malang jika gagal meraih gelar.

“Saya pikir Juventus akan memenangkan Scudetto. Tapi sekali lagi, ketika Anda menghabiskan € 200 juta, Anda akan memenangkan apa pun cepat atau lambat. Akan konyol jika sebaliknya yang terjadi,” tegas Aquilani seperti dikutip oleh Corriere dello Sport.

Dalam kesempatan kali ini, Aquilani juga menutup pintu mengenai potensi juara AC Milan dan Inter Milan. Keduanya kalah fantatsits dalam hal transfer pemain. Sehingga akan sulit meraih gelar di musim ini.

“Anda selalu memiliki harapan yang tinggi dari klub seperti mereka Mereka. Meskipun hal tersebut akan melalui waktu yang sulit. Barangkali karena transfer mereka kurang mengesankan daripada apa yang terjadi dalam beberapa tahun terakhir,” tambahnya.

Aquilani bersama Fiorentina menjadi salah satu tim yang mengejutkan Serie A musim ini. Hingga pekan ke-19 Liga Italia, La Viola mampu bertengger di posisi keempat dengan point 35.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda