AC Milan Glorie

AC Milan Glorie dikabarkan akan kembali menyambangi Indonesia pada 9 Februari 2013 mendatang. Para mantan bintang Rossoneri dijadwalkan bakal meladeni perlawanan para legenda sepakbola Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta dalam sebuah laga persahabatan.

Ini adalah kali kedua AC Milan Glorie berlaga di Indonesia. Tahun 2011 silam, Alessandro Costacurta dan kawan-kawan juga menggelar pertandingan di Jakarta. Kali ini, AC Milan Glorie akan membawa deretan mantan bintangnya, seperti Serginho, Hernan Crespo, Andriy Shevchenko, Daniele Massaro, dan tidak ketinggalan sang legenda hidup Franco Baresi.

Sedangkan Roberto Baggio dipastikan absen lantaran sedang berkutat dengan cidera. Selain itu, pihak penyelenggara sedang mengupayakan kedatangan Paolo Maldini dan Marcel Desaily untuk bergabung dengan AC Milan Glorie di laga melawan legenda Indonesia mendatang.

“Shevchenko akan datang bersama kami, Roberto Baggio tidak bisa datang karena cidera,” jelas Daniele Massaro saat melakukan teleconferences dari Milan dengan media di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (11/1/2012).

Di kubu Indonesia, tim yang akan melawan AC Milan Glorie dihuni oleh para legenda sepakbola nasional dari tiga generasi. Mereka yang diperkirakan akan turut ambil bagian antara lain Peri Sandria, Ansyari Lubis, Yeyen Tumena, Aji Santoso, Bima Sakti, Kurniawan Dwi Yulianto, Bambang Pamungkas, Ponaryo Astaman, dan lain-lain.