Scroll to Top

Ibu Kandung JYJ Jaejoong Bercerita tentang Pertemuan Pertama Mereka

By Winda Veronica / Published on Saturday, 12 Jan 2013

Ibu kandung JYJ Jaejoong, Oh Seo Jin kembali menceritakan kisah masa lalunya. Dalam acara Persevering Life yang ditayangkan di TV Chosun pada 11 Januari lalu, ia bercerita bagaimana pertama kali bertemu dengan anaknya, Jaejoong.

“Aku bertemu Jaejoong setelah ia debut. Dia tahu kalau ia adalah anak angkat dan masih memiliki ibu kandung. Ketika aku meneleponnya untuk mengajak bertemu, dia berkata, ‘Jangan menangis ketika kita bertemu nanti ya,’ dan itulah yang terjadi. Dia tidak membenciku. Ia mendengarkan ceritaku dan mengerti situasi yang kuhadapi saat meninggalkannya,” tutur Oh Seo Jin seperti dikutip dari Allkpop.

Ia juga menemui masalah ketika mencoba membuktikan hubungan mereka.

“Suatu hari, aku mendapat surat gugatan dari Asosiasi Tenaga Kerja Militer. Ternyata putraku melanggar aturan pendaftaran militer. Nama asli Jaejoong adalah Han Jae Joon. Aku ditanya apakah benar bahwa aku ini ibu Han Jae Joon. Aku bilang kepada mereka bahwa saat ini anakku sedang berada di Jepang, saat itu ia masih aktif sebagai anggota DBSK. Lalu mereka berkata kepadaku, bagaimana mungkin dia bisa pergi ke Jepang sementara ia adalah orang yang sedang dicari-cari di negara ini. Ternyata masalah itu muncul karena Jaejoong punya dua kartu keluarga. Satu dari orang tua yang melahirkannya dan satu lagi dari orang tua yang mengadopsinya,” jelas Oh Seo Jin.

Setelah itu iya pun mengkonfirmasi hubungannya dengan Jaejoong selama 2 tahun.

“Akhirnya telah ditegaskan bahwa Jaejoong adalah anak yang kulahirkan. Tetapi mungkin orang tua yang telah mengadopsinya akan merasa sedih. Dan juga berbagai artikel bermunculan dan mengatakan bahwa ibu kandung Jaejoong muncul hanya untuk meminta uang. Beberapa fans Jaejoong juga mengatakan agar aku mati saja dan tak pantas disebut manusia. Walaupun aku adalah ibunya, tetapi aku telah menjadi penghalang bagi langkahnya. Kehidupan pribadinya terkuak ke publik dan aku merasa kalau telah menjadi beban baginya,” tambah Oh Seo Jin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda