Scroll to Top

Prediksi Malaga vs Barcelona Senin, 14 Januari 2013

By Fitra Firdaus / Published on Sunday, 13 Jan 2013

Prediksi Malaga vs Barcelona Senin, 14 Januari 2013

Barcelona masih bisa dikalahkan. Demikian yang disampaikan oleh Joaquin Sanchez dan Manuel Pellegrini dari kubu Malaga. Dan pembuktian untuk hal itu, akan terjadi di La Rosaleda pada Senin, 14 Januari 2013 pukul 03.00 WIB. Malaga harus mampu menumbangkan Barca yang memiliki rekor 100% menang di laga tandang.

Pertandingan terakhir di putaran pertama. Jika Barca ingin menciptakan sejarah yang lebih besar, mereka mesti menaklukkan Malaga. Tim yang pernah menghajar Real Madrid 3-2 di La Rosaleda. Kemungkinan untuk hal itu terbuka lebar. Lionel Messi yang kemarin dicadangkan di Copa del Rey, siap tampil untuk menambah pundi-pundi golnya yang sudah mencapai angka 27.

Laga Malaga vs Barcelona sendiri menjadi pertarungan antara lini belakang terbaik vs lini depan tersubur. Dengan cuma terbobol 13 kali, klub Andalusia memang menjadi yang terdepan dalam urusan pertahanan. Sebaliknya, 61 gol yang dibukukan Barca menunjukkan bahwa mereka sulit dihentikan siapa pun. Ingatlah, sudah 36 pertandingan beruntun di La Liga, pasukan Camp Nou selalu mencetak gol.

Malaga memiliki kolektivitas yang mumpuni. Semua lini mereka seperti ditakdirkan untuk mampu mencetak gol. Selain Javier Saviola, pria yang pernah bermukim di Barcelona, masih ada sederetan gelandang di belakang si Kelinci yang siap menguji ketangguhan Victor Valdes.

Sayangnya, bisa rekor pertemuan, Barca unggul telak. Dalam lima duel terakhir, mereka tak pernah mengampuni Malaga: alias selalu menang. Belum lagi rekor gol kedua tim sepanjang lima duel tersebut: 17 berbanding 5.

Tapi, sekali lagi, sudah banyak tim tangguh yang berangkat ke La Rosaleda musim ini, untuk ditundukkan Los Boquerones. Jika Real Madrid bisa dipukul, mengapa sang pemuncak klasemen tidak? Bukankah akan sangat menantang untuk pasukan Manuel Pellegrini, jika mampu menjadi tim pertama yang mengajarkan kekalahan pada Barca di La Liga musim ini?

Perkiraan Susunan Formasi

  • Malaga (4-2-3-1): Caballero; Gamez, Demichelis, Weligton, Nacho; Toulalan, Camacho; Joaquin, Isco, Eliseu; Saviola
  • Barcelona (4-3-3): Valdes; Alves, Pique, Puyol, Alba; Xavi, Busquets, Fabregas; Pedro, Messi, Iniesta

Lima Pertemuan Terakhir

  • 2 Mei 2012     Barcelona vs Malaga 4-1
  • 22 Januari 2012     Malaga vs Barcelona 1-4
  • 21 Mei 2011     Malaga vs Barcelona 1-3
  • 16 Januari 2011    Barcelona vs Malaga 4-1
  • 27 Februari 2010     Barcelona vs Malaga 2-1

Prediksi Sidomi: 50-50

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda