Scroll to Top

1.000 unit LG Nexus 4 Laku pada Hari Pertama Penjualan di Indonesia

By Ditya / Published on Sunday, 13 Jan 2013
Nexus 4
LG Nexus 4

Setelah dibuka pre-order atau pemesanan smartphone LG Nexus 4 sejak 5 Januari 2013 lalu dan diluncurkan pada 12 Januari kemarrin, smartphone besutan Google dan LG ini laku terjual hingga 1000 unit pada hari pertama penjualannya di Indonesia.

Pre-order smartphone LG Nexus 4 ini dilakukan melalui situs Multiply dan dibandrol dengan harga promosi Rp 4,49 juta. Kabarnya, harga normal smartphone LG Nexus 4 varian 16GB ini dibandrol dengan harga Rp 5,39 juta.

Tak hanya itu, produsen asal Korea Selatan ini juga menggandeng operator Telkomsel dengan melayani pemesanan yang dibundel dengan layanan seluler dan data dari operator nomor satu di Tanah Air ini. Bahkan, LG menawarkan harga khusus dan cicilan bulanan bagi yang membeli smartphone LG Nexus 4 yang dibundel dengan Telkomsel.

Ponsel LG Nexus 4 sendiri mengusung spesifikasi yang cukup tinggi. LG Nexus 4 dibekali layar berukuran 4,7 inci dengan resolusi 1280 x 768 piksel True HD dengan teknologi IPS+ (In-Plane Switch) serta kerapatan layar mencapai 320 ppi (pixel per inch).

Soal dapur pacu, LG Nexus 4 ini cukup superior karena ditenagai oleh prosesor mobile paling powerfull saat ini, yakni Qualcomm Snapdragon S4 Pro dengan kecepatan 1,5GHz quad-core yang dipasangkan dengan memori RAM sebesar 2GB serta grafis dari Adreno 320 ini menghasilkan kinerja yang tinggi dikelasnya.

Ponsel hasil kerjasama LG dan Google ini menggunakan sistem operasi terbaru besutan Google, yakni Android 4,2 Jelly Bean yang merupakan pengembangan dari Android 4.1 Jelly Bean.

“Di hari penjualan perdana ini, 1.000 unit LG Nexus 4 diberikan ke konsumen yang telah melakukan pre-order online,” kata Vania Fransisca, Head of Marketing Communication LG Indonesia, seperti yang dilansir dari Kompas (12/01/2013).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda