Scroll to Top

SISTAR Nangis Karena Tak Digubris Siswa SMA

By Tyas / Published on Monday, 14 Jan 2013

sistar_1

Girlband SISTAR harus menelan kekecewaan karena mereka tak digubris oleh siswa – siswa sebuah sekolah menengah atas. Akibatnya, Soyou, Dasom, Bora dan Hyorin tak tahan sampai harus menitikkan air mata. Ada apa?

Hal ini terjadi baru – baru ini ketika SISTAR yang sedang muncul di episode khusus Mnet’s “School of Rock – The Energy Strikes Back”. Dalam acara ini, SISTAR diharuskan untuk muncul secara tiba – tiba di tengah – tengah siswa SMA dengan tujuan untuk membuat mereka terkejut.

Logikanya, siswa – siswa SMA yang notabene masih sangat muda dan update dengan perkembangan K-Pop, akan terkejut saat mengetahui SISTAR ada di antara mereka dan seterusnya mereka akan berlarian mengerubuti sang idola baru kemudian SISTAR akan menghibur mereka dengan performa yang tak usah diragukan lagi. Namun yang terjadi justru kebalikannya, siswa – siswa SMA di daerah Suwon yang mengetahui SISTAR muncul dengan tiba – tiba di antara mereka tak merasa terkejut apalagi antusias untuk mengerubuti mereka. Sikap dingin inilah yang membuat para personel SISTAR tak kuasa untuk tidak menangis.

Episode Mnet’s “School of Rock – The Energy Strikes Back” dengan bintang tamu SISTAR rencananya akan disiarkan pada tanggal 16 Januari 2013 mendatang.

SISTAR-CRY

Tahun lalu, SISTAR membuat pencapaian yang patut diacungi jempol dengan membawa pulang piala Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2012 untuk kategori Best Female Group Award.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda