Scroll to Top

Big Bang Selesaikan Rangkaian World Tour 2012

By Winda Veronica / Published on Wednesday, 16 Jan 2013

Big Bang akhirnya menyelesaikan rangkaian world tour mereka di luar negeri yang bertajuk Alive Galaxy Tour 2012. Konser mereka ditutup di Osaka, Jepang sejak 12-13 Januari di Kyocera Dome dan berhasil menarik 100.000 VIP. Selama konser tersebut masing-masing anggota memberitahu fans tentang kegiatan mereka sesudah tour ini berakhir. Pada 2013, masing-masing anggota sudah memiliki kegiatan solo.

G-Dragon mengumumkan kalau ia akan menggelar konser solo di 3 Dome, Jepang dan juga akan segera merilis lagu baru. G-Dragon akan menjadi penyanyi Korea pertama yang menggelar konser di tempat itu.  Taeyang dengan gembira memberitahu para fans kalau ia sedang bekerja untuk album solo yang baru. TOP mengatakan kalau saat ini syuting untuk filmnya yang berjudul Alumni 90% telah rampung. Daesung juga berencana untuk menggelar konser solo dan merilis album solo di Jepang. Dan Seungri berencana untuk melanjutkan kegiatannya di Jepang dan main di beberapa drama Jepang.

Dengan world tour ini, Big Bang menjadi penyanyi Korea pertama yang berhasil menarik 800.000 penonton dan selalu menjual habis tiket konsernya. Grup ini juga telah melakukan perjalanan sejauh 144.689km untuk konser-konser mereka yang diadakan di Amerika, Eropa, dan Asia. Dengan kata lain, mereka telah mengelilingi bumi sebanyak 3,5 kali.

Big Bang akan menutup rangkaian world tour ini di Seoul pada 25-27 Januari, bertempat di Olympic Gymnastics Stadium.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda