Scroll to Top

Prediksi Trend Fashion 2013 yang Akan Diminati

By C Novita / Published on Thursday, 17 Jan 2013

trend fashion 2013

Trend fashion biasanya akan berubah seiring bergantinya tahun. Hal ini disebabkan munculnya berbagai inovasi dan kreatifitas baru yang tanpa henti dari pegiat mode dan fashion dunia.

Akankah trend fashion 2013 sama atau bahkan bertolak belakang dengan trend 2012 lalu? Simak prediksi trend fashion 2013 berikut ini, seperti dikutip situs metrotvnews dari Bubble:

  • 1. Celana kulit imitasi

Nampaknya perubahan trend fashion di tahun 2013 lebih banyak terjadi pada mode celana. Jika 2012 menjadi tahun dimana celana ketat berjaya, maka di 2013 hal tersebut masih terjadi. Celana ketat masih diminati, dengan berbagai inovasi seperti digemarinya lagi celana kulit imitasi. Bahannya yang mengilap membuat celana kulit imitasi ini gampang dipadu padan dengan berbagai model atasan.

  • 2. legging dan megging

Masih terbawa trend 2012, legging akan tetap digemari di tahun 2013 oleh tak hanya kalangan wanita, namun juga pria. Megging adalah jenis celana ketat yang digunakan oleh pria.

  • 3. ¬†Loud pants.

Loud pants merupakan jenis celana panjang untuk kaum adam. Yang membedakan loud pants dengan celana biasa adalah bahan pembuatnya, yaitu dari kain katun dengan corak meriah yang cenderung norak. Loud pants juga kadang muncul dalam bentuk skinny jeans.

  • 4. Maskara warna-warni

Cerah adalah kata kunci dari warna kosmetik yang bakal trend di tahun 2013. Hal tersebut bahkan mempengaruhi warna maskara yang identik hitam dan gelap. Maskara di tahun 2013 akan lebih berwarna dan berani mencoba berbagai model.

  • 7. sepatu tinggi

Trend sepatu sepertinya akan beralih dari sepatu hak tinggi ke sepatu bersol tebal. Di tahun 2012 akhir hal tersebut telah mulai terlihat bukan?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda