Scroll to Top

The Host Dari Penulis Twilight Saga Hadirkan Video Baru

By Arya Azhar / Published on Friday, 18 Jan 2013

The Host, film fantasi remaja baru yang disebut-sebut akan menggantikan kepopuleran kisah Edward Cullens, Bella Swan, dan Jacob Black dalam Twilight Saga baru saja menghadirkan video baru.

Seperti juga Twilight Saga , film ini juga diangkat dari novel laris karangan Stephanie Meyer.

Pola kisahnya pun terbilang cukup setipe, The Host memusatkan ceritanya pada 1 tokoh utama wanita dan 2 tokoh utama pria yang ‘memperebutkan’ sang wanita. Namun kali ini bukan vampire yang menjadi karakter sentralnya, melainkan sesosok alien yang menguasai bumi yang disebut ‘The Host’.

Menggantikan posisi Kristen StewartThe Host dibintangi oleh aktris yang sudah tak diragukan lagi kemampuannya dalam berakting yakni Saoirse Ronan.

Ronan bahkan pernah dinominasikan dalam Piala Oscar tahun 2008 sebagai aktris pendukung terbaik lewat aktingnya yang asngat memukau di film “Atonement”.

Sedangkan sosok “Edward Cullens” dan “Jacob Black” dalam “The Host” digantikan oleh Jared Howe (Max Irons) dan Ian O’Shea (Jake Abel).

The Host mengisahkan tentang alien yang telah menginvasi bumi dan mempengaruhi pikiran seluruh umat manusia. Salah satu alien yang disebut “soul” bernama Wanderer mencoba mengambil alih pikiran Melanie (Saoirse Ronan). Namun ternyata Melanie tak seperti manusia pada umumnya yang mudah diambil ‘jiwa’ nya.Melanie mencoba melawan dan justru berbalik mengendalikan pikiran Wanderer.

Anda bisa menyaksikan The Host akan tayang di bioskop pada tanggal 29 Maret 2013. Video barunya yang menghadirkan komentar dari tokoh utama film ini Saoirse Ronan sebagai Melanie Anda bisa saksikan dibawah ini :

Trailernya :

the-host-poster-diane-krueger-405x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda