Scroll to Top

Nenek 86 Tahun Gemar Main Game GTA IV

By Ditya / Published on Wednesday, 23 Jan 2013

Nenek 86 tahun gamer

Seorang nenek berumur 86 tahun gemar memainkan game Grand Theft Auto IV. Nenek yang berasal dari Inggris ini bernama Hilda Knott ini mengaku gemar memainkan game Grand Theft Auto IV atau GTA IV untuk mencegah pikun.

GTA IV atau Grand Theft Auto IV adalah game yang mengusung genre action yang mengusung gameplay bergaya open-world, sehingga pemain bebas menjelajahi semua wilayah yang ada di game ini dan menyelesaikan misi sesuka hati.

Game Grand Theft Auto IV ini sering dituduh sebagai game yang memberikan pengaruh buruk terhadap anak yang memainkan, karena game Grand Theft Auto IV dianggap mengajarkan kekerasan dan memperngaruhi perilaku anak yang memainkan game ini.

Hal sebaliknya malah ditunjukan oleh Hilda Knott, seorang nenek berumur 86 tahun yang gemar memainkan game Grand Theft Auto IV dan mengklaim bahwa memainkan game tersebut dapat mencegahnya dari kepikunan. Hilda Knott mengatakan bahwa ia merasa lebih setelah memainkan game ini.

Tak hanya itu, Hilda Knott mengaku tak hanya suka memainkan game Grand Theft Auto IV, tapi juga game-game lain. nenek berusia 86 tahun ini mengaku telah bermain game selama 40 tahun untuk menjaga mentalnya agal tetap aktif dan tajam.

Hilda Knott memainkan game Grand Theft Auto IV ini di layar yang berukuran besar, yakni berukuran 65 inci untuk membantu penglihatannya yang mulai lemah, karena layar yang besar akan menampilkan gambar yang besar pula.

Saat ini game di perangkat mobile seperti iPad atau game sosial seperti di Facebook memang populer, tapi nenek 86 tahun ini lebih suka memainkan game Grand Theft Auto IV dan tak terpengaruh game mobile dan game sosial tersebut.

Seperti yang dilansir dari BBC dan LegitReview (22/01/2013), sebentar lagi game Grand Theft Auto V dirilis, mungkin nenek 86 tahun ini akan menjadi salah seorang gamer tertua yang memainkan game ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda