Scroll to Top

Film Biopik Steve Jobs Akan Tayang Mulai 19 April 2013

By Arya Azhar / Published on Thursday, 24 Jan 2013

steve-jobs-ashton-kutcher

JOBS, Film biopik yang menampilkan pendiri perusahaan Apple ‘Steve Jobs‘ sudah sangat dinantikan kehadirannya di bioskop tahun ini.

Apalagi dengan rasa penasaran publik mengenai akting dari pemeran sosok Steve Jobs di film ini yakni Ashton Kutcher. Apakah Kutcher yang terbiasa dengan peran komedi mampu memerankan sosok Jobs dengan baik?

Setelah sebelumnya belum ditetapkan tanggal perilisannya di bioskop, Studio Open Road akhirnya baru saja menetapkan tanggal penayangan resmi film ini yakni mulai 19 April 2013.

Sebelum tayang resmi di bioskop pada bulan April mendatang, film ini juga terlebih dulu akan tayang perdana di Sundance Film Festival pada tanggal 23 Februari 2013.

jOBS mengisahkan tentang kehidupan Steve Jobs, pendiri Perusahaan raksasa Apple dalam kurun waktu tahun 1971 hingga tahun 2000. Kematian Jobs di bulan Oktober 2011 lalu tak masuk dalam bagian kisah di film ini.

Filmnya disutradarai oleh Joshua Michael Stern (Swing Vote), dari skenario Matthew Whitely.

Filmnya dibintangi oleh J.K.Simmons, Dermot Mulroney, James Woods, Matthew Modine, Amanda Crew, dan tentu saja Ashton Kutcher dan Josh Gad sebagai Steve Wozniak.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda