Scroll to Top

Harry Redknapp: Ballboy Itu Sungguh Idiot dan Menjijikkan

By Wan Faizal / Published on Friday, 25 Jan 2013

Harry.Redknapp

Kartu merah yang didapat Eden Hazard saat pertandingan semifinal Capital One Cup 2012 antara Swansea vs Chelsea, mendapat banyak perhatian dari kalangan. Salah satunya adalah Harry Redknapp. Manajer QPR itu menilai, Hazard tak layak dihukum dan justru menyebut anak gawang yang bernama Charlie Morgan itu sebagai anak yang idiot dan menjijikkan.

Butuh minimal dua gol untuk bisa menyelamatkan nasibnya, para punggawa Chelsea bekerja ekstra keras untuk membobol gawang Swansea. Namun apes menimpa Hazard.

Pertandingan masuk menit 78, Hazard mendatangi seorang anak gawang dengan maksud meminta bola untuk cepat diberikan pada Gerhard Tremmel, kiper Swansea. Namun ballboy itu justru melindungi bola dengan tubuhnya dan membuat Hazard habis kesabaran.

Pemain Belgia itu pun menendang bola yang berada di bawah tubuh Morgan. Namun reaksi yang diberikan Morgan sungguh diluar dugaan dimana ia mengerang kesakitan seolah-olah Hazard menendang tubuhnya.

Ballboy-Hazard

“Eden hanya menendang bola yang berada di bawah anak itu. Tapi yang jadi pertanyaan, kenapa anak itu melindungi bola dengan cara seperti itu? Eden tidak menendang anak itu, tapi bola yang ada dibawahnya. Namun reaksi anak itu diluar dugaan,” ucap Redknapp.

“Kamu bisa membayangkan rasa frustrasi pemain Chelsea. Mereka semua ingin masuk ke partai final namun ada seorang anak gawang idiot yang berlaku seperti itu.”

Hazard sendiri telah meminta maaf pada Morgan. Keduanya pun sepakat berdamai dan tidak akan melanjutkan kasus itu lebih lanjut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda