Scroll to Top

HTC Desire U, Smartphone Entry Level Bocor di Internet

By Ditya / Published on Saturday, 26 Jan 2013
HTC Desire U
HTC Desire U

Berdasarkan bocoran informasi di internet, HTC dikabarkan sedang mempersiapkan smartphone untuk kelas entry-level atau smartphone murah yang mengusung nama Desire U. Smartphone berbasis Android ini kabarbya tak lama lagi akan diluncurkan.

Sepesifikasi HTC Desire U ini memang tak terlalu istimewa mengingat pasar yang dituju adalah segmen entry-level dan menengah. HTC Desire U kabarnya akan dibekali dengan layar berukuran 4 inci dengan resolusi WVGA 800 x 480 piksel.

Dapur pacu HTC Desire U ini juga standar smartphone kelas entry-level, yakni ditenagai prosesor single-core dengan kecepatan 1GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 512MB ini dinilai cukup untuk menjalankan berbagai aplikasi.

Sisi konektivitas, HTC Desire U ini dipersenjatai dengan Bluetooth 4.0, WiFi, dan dukungan 3G HSPA (High Speed Packet Access). Smartphone HTC Desire U ini juga dibekali dengan kamera belakang dengan resolusi 5 megapiksel tanpa kehadiran kamera depan.

HTC Desire U akan menggunakan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich dan dibekali memori internal sebesar 4GB. HTC Desire U juga dibekali slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB.

Meski ditujukan untuk kelas entry-level dan menengah, HTC Desire U ini juga dibekali fitur khas smartphone HTC, yakni dukungan Beats Audio. HTC Desire U ini kemungkinan diposisikan diatas Desire C atau mungkin malah sebagai pengganti Desire C.

Seperti yang dilansir dari Fudzilla dan Engadget (25/01/2013), produsen asal Taiwan ini tampaknya mulai agresif agar dapat bersaing dengan produsen lain seperti Apple dan Samsung. Sayangnya, tak ada informasi mengenai harga dan rilis HTC Desire U.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda