Scroll to Top

Jung Yong Hwa CNBLUE Dipermalukan dengan Rating Dramanya

By Winda Veronica / Published on Monday, 28 Jan 2013

CNBLUE tampil dalam acara Yoo Hee Yeol’s Sketchbook pada 25 Januari lalu. Acara ini adalah sebuah music talk show populer di Korea. Selain membahas mini album keempat mereka, Re-BLUE, keempat cowok tampan ini juga membahas kehidupan pribadi serta kegiatan solo masing-masing. Seperti yang kita ketahui, bahwa keempat cowok yang jago main alat musik ini ternyata juga jago berakting. Semua personil sudah pernah membintangi drama.

MC Yoo Hee Yeol membicarakan drama setiap anggota dan mengevaluasi dengan rating-nya. Dimulai dari drama anggota termuda, Kang Min Hyuk, You Rolled in Unexpectedly menempati posisi pertama dengan rating yang tinggi yaitu 49.2%. Drama Lee Jung Shin My Daughter Seo Young  dan A Gentleman’s Dignity milik Lee Jonghyun mengikuti dengan rating yang kuat.

Mengenai drama Jung Yong Hwa, yaitu You’re Beautiful dan Heartstrings, Yoo Hee Yeol mengatakan, “Aku tidak akan berbicara lebih jauh,” yang menyebabkan para penonton tertawa.

“Drama-drama yang kubintangi populer di luar negeri. Aku tidak mengerti mengapa drama tersebut tidak diterima dengan baik di Korea,” ucap Yonghwa sebagai pembelaan.

MC kembali bertanya apa saja perubahan yang dirasakan masing-masing anggota setelah berakting.

“Sejak membintangi drama, banyak orang mulai mengenali kami, dan kami mulai menerima banyak kesempatan untuk tampil di depan kamera,” ujar Min Hyuk. “Dulu, aku akan memamerkan kemampuan bermain drum, namun tidak pernah ditayangkan, jadi aku marah,” lanjutnya sambil tertawa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda