Scroll to Top

Produser Variety Show Running Man Berbicara Mengenai Para Anggota (1)

By Winda Veronica / Published on Monday, 28 Jan 2013

Produser variety show Running Man, Cho Hyo Jin baru-baru ini diwawancara oleh sebuah situs berita Osen. Dia berbicara tentang masing-masing anggota Running Man yang berhasil membius para penonton se-Asia dengan keunikannya.

Dimulai dari Yoo Jae Suk. Dia memiliki kharisma lembut yang mampu memimpin tim dengan baik. Dia juga mahir dalam menemukan dan menyatu dengan konsep setiap minggunya. Ketika kita merencanakan sesuatu yang baru, dia akan berkata, “Ini bagus untuk kita lakukan.” Hal itu akan membuat penonton lebih mudah dalam mengikuti acara ini. Cara dia menunjukkan titik fokus atau tema dari sebuah episode yang sudah kita rencanakan adalah sesuatu yang jenius.

Kim Jong Kook adalah gambaran kekuatan di mana hal tersebut tidak dapat dipisahkan dari acara ini. Ia juga bertindak sebagai ‘tempat pencarian sekutu’ bagi para anggota dan bintang tamu. Setiap program mengatakan bahwa mereka membutuhkan peran ‘jahat’ agar bisa sukses. Tetapi, Kim Jong Kook bukan ‘jahat’, dia lebih kepada peran ‘musuh’. Dia juga berbuat kesalahan dan tidak terlalu kuat, tetapi hal itu membuat dia lebih kuat.

Aku sangat bangga dengan Song Ji Hyo dengan caranya bertahan di antara anggota pria lainnya. Dia bisa pas dengan tren terbaru yang mengharuskan wanita berkemauan keras dan tidak berpura-pura rapuh. Dia tidak menempatkan dirinya sebagai orang yang lemah, kakinya sangat cepat, dan dia mampu berdiri tegap melawan musuh atau melakukan misi tanpa berpikir dua kali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda