Scroll to Top

Produser Variety Show Running Man Berbicara Mengenai Para Anggota (2)

By Winda Veronica / Published on Monday, 28 Jan 2013

Produser variety show Running Man, Cho Hyo Jin baru-baru ini diwawancara oleh sebuah situs berita Osen. Dia berbicara tentang masing-masing anggota Running Man yang berhasil membius para penonton se-Asia dengan keunikannya.

Aku sulit percaya bahwa Lee Kwang Soo baru debut 2 tahun di industri variety show. Dia mempelajari banyak hal dalam waktu yang singkat. Sebagai anggota termuda, dia mendapat banyak cinta dari senior-seniornya. Dia juga selalu bertindak sopan kepada para senior dan anggota lain sering mempermainkannya. Dia juga pandai berpikir outside the box dan berperan sebagai ‘bumbu pelengkap’ dalam acara ini. Sebelumnya dia tidak pernah tampil dalam variety show apapun, tapi dia menunjukkan perkembangan yang luar biasa. Itu adalah sebuah keputusan yang sangat tepat ketika kami memilihnya.

Gary dikenal karena lidahnya yang tajam. Ini sangat melegakan bahwa dia bisa menunjukkan hal itu dalam acara ini. Mungkin karena ia juga seorang penulis lirik lagu, dia mempunyai cara yang unik dalam menyampaikan pendapat, terkadang seperti berpuisi. Dia mungkin tidak sadar, tetapi dia sangat populer di antara para wanita. Walaupun kau tidak bisa mengatakannya dari sisi luar, dia mempunyai banyak karisma dalam dirinya. Dia tampaknya seperti orang yang baik-baik, tetapi ia sangat cerdas dalam membalas perkataan orang, dan itulah karakternya yang sebenarnya.


Ji Suk Jin sangat perhatian kepada anggota yang lebih muda lainnya bila di balik layar. Dia tidak akan ragu-ragu menggunakan tubuhnya untuk membuat semua orang tertawa, walaupun umurnya yang paling tua. Dia sangat senang melakukan body gags, walaupun tubuhnya terkadang tidak bisa diajak bekerjasama. Hal itu tidak mudah dilakukan, terlebih bila kau adalah orang yang paling tua dalam tim. Aku sangat berterima kasih kepadanya.

HaHa adalah orang yang dapat kupercaya dalam segala hal. Dia memiliki fondasi variety show yang kuat. Dia mengerti dengan baik bila kami menginginkan sesuatu yang ceria dan lucu. Dia memiliki beberapa hal yang ada pada Yoo Jae Suk. Dia berkata kalau dia banyak belajar hal-hal tersebut dari Yoo Jae Suk sendiri.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda