Scroll to Top

Man City Transfer: Mario Balotelli Resmi Gabung AC Milan

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 29 Jan 2013

Mario Balotelli

Striker bengal Manchester City, Mario Balotelli, akhirnya resmi meninggalkan kubu The Citizens untuk bergabung dengan AC Milan. Kepastian itu terjadi pada Selasa (29/1/2013) waktu setempat setelah kubu City menerima pinangan yang diajukan oleh pihak I Rossoneri.

Untuk memboyong Balo, Milan dikabarkan harus mengucurkan dana hingga 20 juta pounds. Sayangnya, di Milan nanti Balo akan mengalami penurunan gaji. Jika di City ia dibayar 4,3 juta pounds per musim, maka di Milan nanti ia “hanya” akan dibayar 3,4 juta pounds per musimnya.

Kepastian ini juga membuat Balo mengenyahkan dirinya dari skuad City yang akan bertanding melawan QPR pada Rabu (30/1/2013) dini hari WIB dalam lanjutan Liga Inggris 2012-2013, untuk segera terbang ke Milan guna menjalani tes medis dan menyelesaikan urusan kontraknya.

Balo bergabung bersama City pada 2010 untuk mengikuti jejak Roberto Mancini, manajer yang juga membesarkan namanya sewaktu masih bermain di Inter Milan.

Selama itu pula, Balo seringkali membuat Mancini geram dengan perilaku negatifnya. Ia bahkan pernah ribut dengan Mancini sewaktu mengikuti sesi latihan hanya karena melakukan tekel telat pada rekannya dan membuat Mancini marah.

Terakhir, Balo harus menerima nasib sial ketika mobil Bentley miliknya dikencingi oleh salah seorang pemuda yang diketahui merupakan fans Manchester United.

Benvenuti Balo!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda