Scroll to Top

Eva Green Jadi Bintang Utama Di Sin City 2

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 30 Jan 2013

eva-green-ava-lord

Aktris cantik dan seksi Eva Green resmi bergabung dalam dalam film sekuel Sin City 2, A Dame To Kill For.

Sebulan sebelum proses syutingnya dimulai, Dimension Film baru saja mengumumkan bahwa Eva Green (Dark Shadows) akan menjadi bintang utama dalam film ini.

Green akan memerankan karakter bernama Ava Lord. Menurut sang Sutradara Robert Rodriguez, karakter yang akan diperankan oleh Green ini merupakan salah satu karakter terpenting dalam Sin City: A Dame to Kill For.

Ava Lord adalah salah satu karakter paling mematikan dan penghuni paling menarik di Sin City. Sejak awal, kami sudah mengetahui bahwa kami membutuhkan seorang aktris yang bisa memerankan karakter sebagai wanita sentral di film ini dan Kami memilih Eva Green,”

Selain Eva Green, turut bergabung juga dalam film ini Julia Garner (Martha Marcy May Marlene) yang akan memerankan karakter penari erotis bernama Marcy.

Green dan Garner akan berakting bersama bintang yang sudah lebih dulu dipastikan tampil dalam film ini seperti Mickey Rourke, Jessica Alba, Bruce Willis, Rosario Dawson, Jaime King, Josh Brolin, Joseph Gordon-Levitt, Dennis Haysbert, Christopher Meloni, Jeremy Piven, Ray Liotta, dan Juno Temple.

Anda bisa menyaksikan film Sin City: A Dame to Kill For pada tanggal 4 Oktober 2013.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda