Scroll to Top

‘Jose Mourinho Pasti Pindah dari Real Madrid, Mungkin ke PSG?’

By Fitra Firdaus / Published on Thursday, 31 Jan 2013

Jose Mourinho El Clasico

Sebelum El Clasico antara Real Madrid vs Barcelona yang berakhir imbang 1-1 di leg pertama Copa del Rey 2013, sebuah isu lagi menghantam kubu Santiago Bernabeu. Jose Mourinho menyebutkan tidak akan bertahan di Real Madrid musim depan. Ada kemungkinan ia hijrah ke PSG karena menyukai Paris. Demikian yang dituturkan oleh Tony Damascelli, penulis di harian Il Giornale. Penuturan The Special One kepada Damascelli ini diberikan secara privat ketika keduanya berada di Dubai. Sama halnya seperti yang diungkapkan Sara Carbonero, kekasih Iker Casillas, ada indikasi bahwa ruang ganti Real Madrid memang kurang harmonis di tahun ketiga El Unico.

Akhir tahun lalu, Jose Mourinho bertolak ke Dubai dalam gala Globe Soccer. Tidak hanya menerima penghargaan sebagai pelatih terbaik dunia 2012, The Special One juga banyak berbincang, baik yang bersifat publik maupun privat. Dan Tony Damascelli, adalah salah satu pria beruntung yang dapat berbincang langsung dengan mantan pelatih Chelsea;  tentang masa depan karier Mou.

“Saya berbicara secara khusus dengan Mourinho pada akhir tahun di Dubai dan ia berkata, tak akan melanjutkan karier di Real Madrid. Alasannya sangat politis.”

“Ia berkata, tak bisa melanjutkan tugas di sana. Kala saya bertanya apa yang dimaksud dengan alasan politis, ia menjawab, atmosfer di klub, sebagian khusus fans, sebagian dari klub, dan sebagian ruang ganti.”

Damascelli kemudian bertanya kepada Mou, “Apakah menyukai Paris?” dan secara literal sang pelatih legendaris menjawab, “Mungkin”. Hal yang jika dipaksakan, bisa dihubungkan dengan PSG. Meski Jose Mourinho sendiri mengakui klub Paris tersebut cocok dengan Carlo Ancelotti.

Sejak awal musim, Real Madrid memang terus diguncang gosip ruang ganti. Mulai dari perpecahan tim, Iker Casillas dan Sergio Ramos yang menunjukkan perlawanan dengan The Special One, hingga ketegangan Mou dengan beberapa awak Los Merengues seperti Mesut Ozil, Angel Di Maria, dan Cristiano Ronaldo. Namun, tidak ada yang benar-benar tahu apa yang sebenarnya terjadi di dalam klub bertabur bintang ini selain orang-orang dalam.

Sehari lalu, Sara Carbonero, presenter olahraga sekaligus kekasih Iker Casillas menyatakan, atmosfer ruang ganti Madrid tak bagus; tengah terpecah; dan para pemain tidak sepemahaman lagi dengan Jose Mourinho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda