Scroll to Top

Lee Kwang Soo: Song Ji Hyo Itu Seperti Ular Berbisa

By Winda Veronica / Published on Monday, 04 Feb 2013

Dua anggota Running Man dan juga pekerja seni, Lee Kwang Soo dan Song Ji Hyo menghadiri konferensi pers peluncuran film animasi mereka yang berjudul Maritime Police Marco atau Marco Macaco pada 30 Januari lalu. Dalam film animasi ini mereka berdua menjadi pengisi suara untuk karakter utama. Seorang wartawan yang hadir bertanya kepada Ji Hyo.

“Kalau kau dalam bahaya, siapa yang kau harapkan datang menyelamatkanmu?” Ji Hyo menjawab, “Sebelum ada yang datang untuk membantuku, aku akan berusaha untuk menanganinya sendiri.”

Kemudian Lee Kwang Soo menimpali jawaban Ji Hyo ini.

“Ji Hyo noona kadang-kadang seperti ular berbisa. Dia tidak membutuhkan bantuan dari siapapun, dia pasti bisa menyelesaikannya sendiri,” jawab Kwang Soo yang menyebabkan semua orang tertawa.

Ia melanjutkan, “Seperti karakternya di film ini, Lulu. Dia selalu mengatasi masalahnya sendiri daripada menunggu orang lain muncul. Dia seperti rumput liar, bisa bertahan hidup di mana pun.”

Ji Hyo juga mengatakan bahwa berkerjasama dengan Kwang Soo membuatnya lebih rileks karena mereka sudah saling mengenal. Mereka merasa terhibur dengan kehadiran satu sama lain. Setiap anggota Running Man juga memberikan dukungannya kepada mereka.

“Seperti HaHa hyung,” jawab Kwang Soo, “ia memberiku banyak nasehat. Dia memiliki banyak pengalaman, dan dia pikir kalau dia hebat dalam hal itu.” Jawaban Kwang Soo ini langsung membuat hadirin tertawa.

Ia melanjutkan, “HaHa hyung bilang, akan lebih fleksibel ketika melatih dubbing di tempat dan mendiskusikannya dengan sutradara daripada berlatih di rumah.”

Maritime Police Marco atau Marco Macaco adalah film yang bercerita tentang seorang petugas pantai yang bernama Marco yang mencoba untuk melindungi Lulu dari siasat Komandan Carlo. Lee Kwang Soo akan mengisi suara Marco, sementara Song Ji Hyo mengisi suara Lulu. Film ini akan tayang perdana pada tanggal 14 Februari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda