Scroll to Top

Samir Nasri Merapat ke Manchester City

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 24 Aug 2011

Samir Nasri tampaknya benar-benar akan segera berganti kostum Manchester City. Itu setelah kubu The Citizens setuju dengan harga 23 juta pounds yang diminta Arsenal, klub Nasri sekarang.

Bahkan pihak Arsenal kabarnya telah mengizinkan Nasri untuk melakukan tes medis di Etihad Stadium kemarin sore waktu Inggris. Itu berarti, Nasri akan absen saat Arsenal menjalani pertandingan kedua play-off Liga Champions melawan Udinese di Italia.

“Arsenal mengkonfirmasi bahwa telah menyepakati kepindahan Samir Nasri ke Manchester City,” demikian bunyi pernyataan resmi Arsenal.

“Nasri telah dicoret dari daftar pemain Arsenal yang akan terbang ke Udinese sore ini agar bisa menjalani tes medis bersama City.”

Absennya Nasri membela Arsenal melawan Udinese tentunya akan menjadi kabar baik bagi City jika mereka pada akhirnya sukses mandapatkan sang pemain. Karena jika Nasri bermain untuk Arsenal saat melawan Udinese, maka City tidak akan bisa menggunakan jasa Nasri di kompetisi elite Eropa itu.

Pada first leg seminggu yang lalu pun Nasri juga tidak dimainkan Arsene Wenger. Nasri baru menjalani debutnya musim ini saat Arsenal kalah 0-2 dari Liverpool akhir pekan kemarin.

Di City, rencananya Nasri akan mendapatkan bayaran sebesar 180.000 pounds per pekan. Jumlah itu dua kali lipat dari yang ia terima di Arsenal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda