Scroll to Top

Tim Yang Kalah dari Granada Bukanlah Real Madrid, Sebut Sami Khedira

By Fitra Firdaus / Published on Wednesday, 06 Feb 2013

Tim Yang Kalah dari Granada Bukanlah Real Madrid, Sebut Sami Khedira

Real Madrid sudah tidak mungkin meraih gelar Liga Spanyol. Target yang paling realistis saat ini adalah duduk di peringkat kedua. Meskipun demikian, harapan menjuarai Liga Champion dan Copa del Rey tak boleh sirna. Demikian yang dipaparkan oleh Sami Khedira. Sang gelandang Jerman juga menyebutkan bahwa tim yang bermain melawan Granada, tak layak disebut Real Madrid karena bermain di bawah standard.

Siapa pun orang normal di planet bumi, pasti tidak menyangka Real Madrid akan dibungkam Granada 1-0 akhir pekan lalu. Apalagi dengan gol bunuh diri Cristiano Ronaldo. Sami Khedira bahkan masih tidak mengerti bagaimana timnya bisa kalah.

“Mudah saja berkata bahwa tidak hadirnya Mesut Ozil membuat perbedaan besar (dalam laga melawan Granada, tapi seharusnya tidak ada alasan untuk hal ini). Kekalahan dari Granada adalah kemunduran besar; yang hingga saat ini susah saya mengerti. Kami bermain baik di bulan Januari. Delapan laga tak terkalahkan. Melawan Granada, kami bermain dengan cara berbeda. Dan peragaan kami di lapangan, tak layak disebut permainan Real Madrid.”

Khedira menambahkan, Liga Spanyol sudah susah diraih. Meskipun demikian, Real Madrid saat ini duduk di peringkat ketiga, dan target realistis adalah berada di posisi kedua. Ada kesempatan di kompetisi lain. Apalagi gelar Liga Champions adalah impian Madridistas. Selain itu, jika Real Madrid mampu membangkitkan kepercayaan diri di liga domestik, La Liga masih merupakan kompetisi yang penting.

Menanggapi laga persahabatan internasional melawan Prancis yang digelar pada Kamis, 7 Februari 2013 mendatang, Sami Khedira menyampaikan kekagumannya pada Karim Benzema, rekan satu tim di Real Madrid. Khedira berkata, “Kita akan menyaksikan Benzema, salah satu penyerang terbaik dunia.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda