Scroll to Top

Guardians of the Galaxy Akhirnya Temukan Bintang Utama Filmnya

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 06 Feb 2013

Aktor film “Looper” dan “The Dark Knight RisesJoseph Gordon Levitt rupanya batal bergabung dalam film superhero Guardians of Galaxy.

Peran Star Lord yang seharusnya diperankan oleh Levitt, kini telah ‘berpindah tangan’ ke Aktor lain yaitu Chriss Pratt.

Marvel Studios telah secara resmi menetapkan Chriss Pratt sebagai bintang utama yang akan memerankan Star Lord, pimpinan dari Guardians of the Galaxy.

Sejauh ini Marvel baru meresmikan satu pemain ini. Sedangkan untuk 4 anggota lain dari Guardians of the Galaxy yaitu Drax The Destroyer, Groot, Rocket Racoon, dan Gamora, saat ini masih dalam pencarian pemeran yang sesuai. Begitupun dengan pemeran musuh utamanya, Thanos.

Aktor yang akan memerankan Thanos adalah salah satu yang terpenting, karena kelak akan berhubungan dengan The Avengers 2 yang juga menampilkan musuh utama Thanos.

Guardians of the Galaxy merupakan film superhero layaknya “The Avengers” namun anggotanya berasal dari luar angkasa.

Filmnya diarahkan oleh James Gunn dan siap beraksi beraksi di bioskop tahun depan, tanggal 1 Agustus 2014.

Guardians of the Galaxy sendiri dikabarkan akan diperkenalkan untuk pertama kalinya pada akhir film Iron Man 3 yang akan tayang tanggal 3 Mei 2013.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda