Scroll to Top

Cristiano Ronaldo: Saya Sedih Bukan Karena Uang

By Fitra Firdaus / Published on Thursday, 07 Feb 2013

 Cristiano Ronaldo: Saya Sedih Bukan Karena Uang

Cristiano Ronaldo kembali menegaskan bahwa kesedihan yang pernah ditumpahkannya pasca laga melawan Granada September silam, bukan karena uang. Ia juga menyatakan, kado terindah untuk ulang tahunnya adalah meraih Liga Champions musim ini. CR7 yang mencetak 1 gol ketika Portugal tumbang 2-3 di tangan Ekuador juga berkeinginan untuk meninggalkan jejak dalam sejarah Real Madrid, klub terbaik dunia.

Bicara Cristiano Ronaldo, pasti bicara ketajaman. Musim ini, cuma Lionel Messi yang bisa mengalahkannya dalam raihan gol di antara para penyerang top Eropa. Bahkan, CR7 dibanding-bandingkan dengan legenda hidup Real Madrid, Alfredo di Stefano.

Menanggapi perbandingan ini, kekasih Irina Shayk menyatakan, “Bangga dibandingkan dengan salah satu pemain terbaik dalam sejarah Real Madrid dan sepakbola. Namun, saya lebih berfokus untuk tampil lebih baik lagi dari hari ke hari sehingga bisa membantu klub. Saya tidak berpikir tentang perbandingan atau pemecahan rekor. Saya hanya berusaha membahagiakan banyak orang dengan tampil prima di lapangan. Saya ingin meninggalkan jejak dalam sejarah Real Madrid dan saya baru bisa melakukan hal tersebut jika selalu membantu tim dengan sepenuh tenaga.”

Mengenai kado ulang tahun ke-28-nya, Cristiano mengaku ingin mendapatkan hadiah berupa gelar Liga Champions kesepuluh untuk Real Madrid. CR7 yakin timnya akan berjuang keras di Copa del Rey dan Liga Champion karena di Liga Spanyol, Los Blancos tertinggal cukup jauh dari Barcelona.

Dan tentang kesedihan yang pernah diungkapkannya melawan Granada, Ronaldo bersumpah, kesedihannya tidak berkaitan dengan nilai kontrak bersama Real Madrid. Saat ini CR7 hanya berfokus untuk memberikan yang terbaik kepada Real Madrid. Barulah di akhir musim, ia dan petinggi Los Blancos berbicara masalah kontrak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda