Scroll to Top

Persib: Firman Utina Gagal Dapat Baju Maldini & Shevchenko

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 10 Feb 2013

Gelandang serang Persib Firman Utina tidak terlalu kecewa meski dirinya tidak mendapatkan salah satu baju dari 2 idolanya, Paolo Maldini dan Andriy Shevchenko.

Namun Firman mengaku, sangat menikmati pertandingan persahabatan antara Indonesia All Star Vs Milan Glorie ini.

“Intinya kami benar-benar menikmati pertandingan tadi” ungkap Firman Utina sesaat setelah pertandingan.

Firman tidak menampik jika dirinya sangat menginginkan baju Paolo Maldini dan Andriy Shevchenko, maklum kedua pemain itu adalah idola bagi diirnya.

“Saya tidak dapat baju siapa-siapa, tapi tak apa. Yang penting ini pertandingan bagus dan kami menikmatinya” tambah Firman.

Bermain dalam waktu 2 X 40 menit, pertandingan ini sendiri berakhir dengan skor 4-2 untuk keunggulan AC Milan Glorie.

Empat gol bagi AC Milan Glorie dicetak oleh Shevchenko, Gans dan 2 gol Serginho. Sementara 2 gol bagi Indonesia All Star Legend dicetak oleh Bambang Pamungkas.

Ketika dimintai komentarnya, Bepe sendiri mengaku senang dengan torehan 2 gol yang berhasil dibuatnya.

Sayangnya Bambang Pamungkas yang tampil menawan dengan memborong dua gol, beberapa kali harus menerima teriakan bernada miring dari ribuan Milanisti yang memadati GBK.

Namun secara terbuka, Milanisti Indonesia telah mengajukan permohonan maaf kepada Bambang Pamungkas melalui akun resmi twitter mereka, @MilanistiOrId.

Mau tau kenapa Bambang Pamungkas sempat mendapatkan nada miring oleh ribuan Milanisti Indonesia? Silahkan membaca uraiannya pada link ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda