Scroll to Top

Prediksi Persita Vs Barito Minggu 10 Februari 2013

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 10 Feb 2013

Jadwal pertandingan ISL Minggu 10 Februari 2013, akan mempertemukan Persita Tangerang Vs Barito Putera. Jika tidak ada perubahan, sedianya pertandingan ini akan disiarkan secara langsung oleh ANTV mulai pukul 15.30 WIB.

Persita akan menghadapi Barito Putera dalam laga lanjutan ISL di Stadion Mashud Wisnusaputra, Kuningan. Pelatih Persita, Elly Idris mematok hasil maksimal pada laga tersebut.

Elly Idris mengaku persiapan timnya tidak terlalu bagus, karena terbentur waktu yang terlalu mepet setibanya dari Papua. Namun secara umum, recovery pemain sudah cukup baik.

Persiapan tim hanya punya dua hari, terlalu singkat memang. Namun, secara umum tidak ada masalah. Recovery pemain juga bagus” ungkap Elly.

Setelah mengalami dua kekalahan beruntun selama tur Papua, Elly mematok kemenangan sebagai target yang harus dicapai.

“Setelah kehilangan enam poin di partai tandang, kami pasang target menang untuk raih tiga poin” tambah Elly.

Penyerang andalan Persita, Cristian Carrascao akan diturunkan pada laga ini setelah disimpan kala menghadapi Persidafon dan Persiram. Carrascao  akan menjadi andalan di lini depan dengan formasi 3-5-2.

Sementara itu tim tamu Barito Putra yang meraih hasil gemilang di dua laga kandang, siap untuk mencuri poin dari tuan rumah Persita.

Apalagi Barito juga sukses mencuri satu poin dari kandang PBR, bulan lalu. Yongki Aribowo dan Djibril Coulibaly akan kembali menjadi kunci saat melakoni laga sore ini.

Lima Pertandingan Terakhir Persita

Lima Pertandingan Terakhir Barito

Prediksi Susunan Pemain

  • Persita Tangerang: Mukti Ali Raja, Ledi Utomo, Luis Edmundo, Dominggus Fakdawer, Rio Ramandika, Javad Moradi, Rizky Rizal Ripora, Ade Lukmana, Sirvi Arfani, Kim Dong-Chan, Cristian Carrasco.
  • Barito: Dian Agus, Henry Njobi, Guntur Ariyadi, Faturrahman, Agus Cima, Mekan Nazirov, Sackie Tea Doe, Amirul Mukminin, Dedi Hartono, Yongki Aribowo, Djibril Coulibaly.

Prediksi Hasil Akhir

  • Pertandingan bisa berakhir imbang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda