Scroll to Top

Prediksi Persipura Vs Persiwa ISL 10 Februari 2013

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 10 Feb 2013

Jadwal pertandingan ISL Minggu 10 Februari 2013, juga akan mempertemukan Persipura Jayapura Vs Persiwa Wamena. Meski tidak disiarkan secara langsung, namun hasil pertandingan ini patut untuk ditunggu.

Ketua panitia pelaksana pertandingan Persipura Jayapura, Fachrudin Pasollo menegaskan bahwa pihaknya tetap akan menggelar laga Persipura  Vs Persiwa hari ini (10/2/13).

Pasolo mengatakan, seharusnya apabila ada keberatan dari salah satu tim maka dikomunikasikan kepada Panpel. Selanjutnya Panpel akan meneruskan kepada badan liga.

“Pengunduran seharusnya tidak disampaikan mendadak dan perlu ada komunikasi antara manjemen Persiwa dan Panitia Pelaksana” ungkap Fachrudin Pasollo.

“Apabila Persiwa benar menolak bertanding, panitia akan menyiapkan laga hiburan. Yang jelas pemain-pemain Persipura tetap akan turun lapangan” tambahnya.

Penegasan Fachrudin Pasollo ini sebagai jawaban atas pihak Persiwa yang konon tidak bersedia tampil karena alasan tertentu.

Seperti diberitakan sebelumnya tim kebanggaan warga Wamena, Kabupaten Jayawijaya itu tidak akan bertanding saat dijamu Persipura Jayapura di Stadion Mandala.

“Kami tidak akan bertanding lawan Persipura Jayapura” ungkap Manager Persiwa Agus Santoso.

Dia menjelaskan alasan tidak bertandingnya tim yang berjuluk Badai Pegunungan itu karena dalam waktu dekat ini, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Papua agar menggelar rapat pleno hasil Pemilu Kada setempat.

Sementara itu Ketua Umum Persipura, Benhur Tommi Mano mengatakan yang berhak memutuskan digelar atau tidak pertandingan adalah badan liga yang telah mengutus pengawas pertandingan.

“Jadi sebelum ada keputusan, pertandingan tetap akan dilangsungkan” ungkap Benhur.

Pertandingan terakhir Persipura di ISL 2013

Pertandingan terakhir Persiwa di ISL 2013

Prediksi susunan pemain

  • Persipura: Yoo Jae Hoon, Victor Pae, Otavio Dutra, Bio Paulin, Ruben Sanadi, David Laly, Imanuel Wanggai, Lim Jun Sik, Zah Rahan, Boas Solossa, Patrich Wanggai.
  • Persiwa: Dwi Kuswanto, OK Jhon, Vali Khorsandi, Isak Konon, Muhammad Hamzah, Roni Firmansyah, Ramadan Syahputra, Kim Yong-han, Pieter Romaropen, Nke Ondoua JR, Camara Sekou.

Prediksi hasil akhir

  • Persipura memenangkan pertandingan ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda