Scroll to Top

Scary Movie 5 Akan Hadir Tahun Depan

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 24 Aug 2011

Seberapapun seri film parodi horor fenomenal ‘Scary Movie‘ dicaci-maki oleh para kritikus, tetapi tidak bisa dipungkiri film ini memang memiliki fans yang banyak sekali yang membuatnya selalu berjaya di Box Office. Tidak mengherankan sequelnya terus saja diproduksi.  Hampir 10 Tahun sejak pertama kali tayang pada Tahun 2000 lalu, seri film Scary Movie sampai saat ini telah memiliki total 4 film. Film terakhirnya Scary Movie 4  dirilis pada Tahun 2006 yang lalu. Mungkin tidak ada yang menyangka ternyata Pihak Studio yaitu Dimension Films masih akan melanjutkan seri film ini lewat film kelimanya yang berjudul Scary Movie 5 yang rencananya akan dirilis Tanggal 20 April Tahun depan.

BloodyDisgusting mengabarkan Pihak Dimension saat ini telah merekrut penulis-penulis Naskah film komedi seperti Stephen Leff, John Aboud dan Michael Colton untuk menulis naskah film kelima Scary Movie ini. Mereka juga bahkan telah me-lobby para bintang-bintang yang telah muncul di film-film Scary Movie sebelumnya yang sudah tidak asing lagi yaitu Anthony Anderson, Regina Hall dan Kevin Hart untuk kembali dalam film ini. Bahkan Sutradara film ketiga dan keempatnya David Zucker pun direncanakan akan melanjutkan tugasnya mengarahkan film Scary Movie 5 ini.

Jika di film Scary Movie  4 lalu mereka memparodikan film-film seperti The Grudge, War of the Worlds, dan juga The Village, belum diketahui pasti di film kelima ini film ‘menyeramkan’ apa lagi yang akan diparodikan. Menurut Rumor yang beredar, Scary Movie 5 ini akan mengisahkan tentang Cindy Campbell  (Anna Faris) bersama teman-temannya yang kembali ke kampung halamannya untuk menyelamatkan seorang gadis yang dirasuki setan. Ternyata gadis ini memiliki kekuatan untuk menghidupkan orang-orang yang telah tewas terbunuh di masa lalu mereka. Kemungkinan film ini akan memparodikan film-film horror sukses beberapa tahun belakangan ini seperti Scream 4, Last Excorcism, dan Paranormal Activity. Semoga saja film ini nanti masih sukses menghibur, tidak seperti film-film ‘pengikutnya’ yang lain seperti Epic Movie, Superhero Movie, Disaster Movie, dan sebagainya yang hasilnya sangat gagal menghibur dan flop.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda