Scroll to Top

Cristiano Ronaldo: Real Madrid Datang ke Old Trafford Untuk Menang

By Fitra Firdaus / Published on Thursday, 14 Feb 2013

Cristiano Ronaldo Real Madrid Datang ke Old Trafford Untuk Menang

Meskipun Real Madrid hanya bisa bermain imbang 1-1 dengan Manchester United di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, nada optimis meluncur dari duo Portugal sekaligus dua kunci Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho. Menurut CR7, Los Blancos akan datang ke Old Trafford demi meraih kemenangan. Sementara bagi The Special One, hasil seri ini tetap membuat peluang Real Madrid dan Manchester United lolos, sama kuat alias 50:50.

Satu gol Cristiano Ronaldo yang membuatnya menjadi top skor sementara Liga Champions dengan 7 gol, tak membuat Real Madrid aman. Dengan agregat 1-1, Manchester United tinggal membutuhkan hasil 0-0 di Old Trafford untuk memastikan langkah ke delapan besar sekaligus menaklukkan sesama tim raksasa, Real Madrid. Namun, CR7 tetap meyakini timnya masih bisa meraih hasil maksimal. Memang, Los Blancos butuh untuk mencetak gol untuk menyelamatkan diri. Dan bagi kekasih Irina Shayk, hal ini mungkin-mungkin saja terjadi.

“Saya pikir, kami memiliki peluang untuk mencetak gol (tidak bermain imbang 0-0) dan lolos ke babak berikutnya,” sebut Ronaldo.

Mengenai seberapa besar kemungkinan Real Madrid meraih hasil positif di kandang angker Manchester United, lagi-lagi Si Nomor 7 menyuarakan nada optimis. Baginya, “Kami akan datang ke sana (Olf Trafford) untuk menang.”

Dan seputar sikapnya yang tidak merayakan gol, Ronaldo menyebutkan, ini adalah bentuk penghormatannya kepada MU, yang merupakan “rumah tempatnya bermain selama enam tahun”. Di Unitedlah, CR7 mendapatkan kepercayaan penuh, mengenakan kostum nomor 7, dan mulai menyita perhatian dunia. Bahkan sampai sekarang penggemar Manchester United masih sangat mengelu-elukan dirinya.

Senada dengan sang anak asuh, Jose Mourinho juga meyakini Real Madrid belum bisa dikatakan masuk kotak. Katanya, “Peluang untuk lolos masih 50:50. Manchester United tidak akan bermain seperti di Santiago Bernabeu (bertahan) ketika berada di depan publik sendiri. Kami menghargai lawan, tapi kepercayaan diri saya belum menguap.”

Dalam laga dini hari tadi, Real Madrid kehilangan kreativitas dan tidak berkembang menghadapi Manchester United. Banyak yang berkata, saat ini Jose Mourinho tengah berada dalam tekanan besar. Setelah Liga Spanyol nyaris gagal didapatkan, kini giliran Liga Champions. Namun, sekali lagi The Special One menyatakan dirinya tidak tertekan. Dalam sebuah laga, ada yang menang, ada pula yang kalah. Yang jelas, El Unico sangat serius mempersiapkan pasukannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda