Scroll to Top

Beyonce Lupa Cukur Bulu Ketiak Sebelum Tampil di Red Carpet

By Ika / Published on Thursday, 14 Feb 2013

Beyonce

Baru-baru ini Beyonce hadir dalam premiere film dokumenternya yang bertajuk Life Is But A Dream. Sebagaimana penampilan para artis di acara-acara serupa, Beyonce tentu saja tampil begitu anggun dan cantik. Sayang, ‘penampakan’ bulu ketiaknya di momen red carpet sempat sedikit merusak penampilan Beyonce saat itu.

Salah satu member Destiny’s Childs ini tampak mengenakan gaun putih/perak tanpa lengan dengan beberapa bagian yang terlihat tranparan, termasuk di bagian dadanya. Saat difoto dengan pose berkacak pinggang itulah, buku ketiak Beyonce tertangkap kamera paparazzi.

Tentu saja sejumlah media pun langsung meng-zoom bagian ketiak Beyonce dan kini fotonya mulai tersebar di internet. Walau insiden ketiak ini sempat menjadi sorotan media, namun hal itu sepertinya tidak terlalu menganggu antusiasme Beyonce akan film dokumenter terbarunya.

Bicara mengenai film, Life Is But A Dream adalah film sederhana tentang Beyonce yang berbicara di depan kamera dan menceritakan kisah hidupnya. Dalam film tersebut, istri Jay-Z inipun mengungkap beberapa masalah yang pernah dihadapinya. Mulai dari keguguran, isu pemalsuan kehamilan yang sempat heboh di tahun 2011 lalu, maupun tentang pemecatan sang ayah sebagai manajernya.

‘Curhat’ di depan kamera hingga menjadi film ini diakui Beyonce sebagai sebuah terapi. Ia pun berharap bahwa film dokumenternya ini kelak bisa menginspirasi putrinya, Blue Ivy.

“Film ini telah menjadi terapiku,” ujarnya. “Aku harap dia (Blue Ivy) mengalami masa-masa indah. Aku berharap film ini bisa menghiburnya dan menginspirasi kehidupannya kelak ketika ia membutuhkannya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda