Scroll to Top

Imadeface, Aplikasi iPhone yang Mengubah Anda Menjadi Kartun

By Ibnu Azis / Published on Saturday, 16 Feb 2013

iMadeFace 1

Pekan ini, aplikasi pengubah wajah jadi kartun iMadeFace berada di posisi ke-4 aplikasi iPhone populer di iTunes. Pengguna iPhone memang sedang menggilai iMadeFace. Lantas apa istimewanya?

Di laman iTunes, iMadeFace menklaim sebagai aplikasi nomor satu di AS, UK, Kanada, Thailand, Indonesia, Hongkong, Taiwan, Malaysia, Korea, dan 30 negara lainnya. Secara sederhana, iMadeFace mengubah objek wajah terpilih untuk diubah jadi gambar laiknya kartun.

Misalkan saja di alamat kontak iPhone teman-teman Anda tertampang foto-foto biasa. Bosan dengan foto tersebut, ubah dengan iMadeFace. Tak hanya mengubah ke kartun, iMadeFace memungkinkan menambahkan ornament-ornamen tertentu.

iMadeFace

Selain itu iMadeFace didukung fitur berbagi sosial yang sayangnya hanya di dua jejaring sosial: Facebook dan Sina Weibo. Aplikasi ini juga mendukung shake device guna fitur random face.

iMadeFace kini berjalan di versi 2.0.0. Apa saja fitur teranyar di versi yang dimutakhirkan ini? Dikutip dari iTunes, Sabtu (16/02/13), versi terbarunya miliki sejumlah update sebagai berikut:

  1. Penambahan elemen dan warna baru.
  2. Berbagi kartun ke Tencent Weibo dan Huaban.com.
  3. Berbagi kartun via email.
  4. Random face yang dimutakhirkan.
  5. Penambahan fitur ‘Lucky Pack’ dan ‘Mask Pack’.

iMadeFace berjalan di iOS 6 dan dioptimalkan untuk iPhone 5. Miliki kapastitas 7,4 MB aplikasi besutan pengembang Keyloft LLC dimutakhirkan terakhir pada 31 Januari 2013 dan bisa diunduh gratis di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda