Scroll to Top

iWallie, iPhone Case Unik Sekaligus Dompet

By Ibnu Azis / Published on Monday, 18 Feb 2013

iWallie

Vojtech Svarc tak puas dengan iPhone case yang ia temui di pasaran. Alhasil, ia membuatnya sendiri. Terciptalah iWallie, iPhone case sekaligus dompet.

Vojtech Svarc bukanlah seorang desainer. Ia masih sekolah dan berusia 15 tahun. Namun idenya sungguh luar biasa. Kurang lebih empat bulan ia lakukan riset.

Namun sayangnya kantong bocah ini tak dalam. Ia membutuhkan setidaknya USD 10.000 sebagai investasi. Nilai yang cukup besar untuk berbisnis.

Alhasil Vojtech Svarc dan ayahnya berpaling ke Indiegogo. Dengan kemitraan yang ada, produk iWallie bisa diproduksi. Lantas berapakah harga per satuannya?

iWallie 2
iWallie, dompet sekaligus iPhone case.

Dikutip dari laman Indiegogo Senin (19/02/13), harga per satuan iWallie dibanderol USD 25 atau sekitar Rp 241 ribu untuk pilihan warna lime gree, black, orange, white, purple, dan baby blue.

Untuk pembelian dua buah iWallie sekaligus hanya seharga USD 40 atau sekitar Rp 386 ribu. Ingin membeli partai besar? Dapatkan 1.000 iWallie hanya seharga USD 10.000 atau sekitar RP 96 juta.

iWallie dibuat dengan bahan eksklusif dan bisa menampung uang, kartu kredit, KTP, dll laiknya dompet plus iPhone case. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan sila ikuti tautan berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda