Scroll to Top

Adegan Yang Hilang di X-Men First Class Akan Dirilis Versi DVD

By Huda Sudiro / Published on Thursday, 25 Aug 2011

Ada beberapa film yang sengaja di potong beberapa adegan yang telah di rilis dengan kebijakan dari produsen sendiri. Setelah beredar video adegan yang hilang milik ‘Superman Returns’kini akan dirilis adegan yang sengaja tidak di tayangkan dari film ‘X-Men: First Class’. Film tersebut telah dirilis pada 3 Juni lalu di Amerika.

Cuplikan adegan yang tidak tayang rencananya kan dirilis di dalam kemasan DVD yang siap edar bulan depan di Amerika. Video tersebut menampilkan Charles Xavier (James McAvoy) dan Erik Lensherr (Michael Fassbender) yang masih berteman baik mengunjungi sebuah klub penari telanjang guna merekrut anggota baru. Mereka berada di sebuah ruangan tembus pandang bersama seorang stripper yang bernama Angel Salvadore (Zoe Kravitz).

Adegan awal terlihat bahwa Erik menunjukkan kekuatannya dengan menggerakkan tempat minuman yang ada di meja. Angel takjub sekaligus kagum, Charles pun tak mau kalah ingin pamer kekuatannya dengan cara mengirimkan sugesti ke dalam pikiran Angel¬† sehingga Angel melihat Erik mengenakan gaun wanita lengkap dengan wig dan sepatu boot. Erik yang tak sadar dengan penampilan sugesti di pikiran Angel hanya bisa bertanya ‘Ada apa’ .

‘X-Men: First Class’ merupakan hasil arahan sutradara Matthew Vaughn. Bintang-bintang yang juga tampil dalam film produksi 20th Century Fox ini yaitu January Jones (Emma Frost), Jennifer Lawrence (Mystique), Rose Byrne (Moira MacTaggert), Kevin Bacon (Sebastian Shaw), Lucas Till (Havok), Caleb Landry Jones (Banshee) dan Nicholas Hoult (Beast).

[youtube wly1CHI86sA]

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda