Scroll to Top

Jackie Chan Kembali Tampil dalam Running Man

By Winda Veronica / Published on Thursday, 21 Feb 2013

Jackie Chan akan tampil dalam episode terbaru Running Man. Sebelumnya superstar ini pernah tampil dalam tayangan Running Man, tetapi tidak berinteraksi langsung dengan anggota Running Man. Jackie Chan hanya memberikan misi-misi yang harus dijalankan oleh para anggota melalui sebuah rekaman video. Saat itu Running Man tengah mengadakan syuting di Hongkong pada 2011 lalu.

Dan kali ini, Jackie Chan benar-benar akan tampil dan berinteraksi dengan anggota Running Man. Jackie tidak sendiri, ia ditemani oleh salah satu anggota Super Junior yang juga telah lama dikenalnya yaitu Siwon.

Jackie Chan dan Siwon melakukan syuting Running Man pada 19 Februari lalu di Seoul. Seorang staf variety show ini mengungkapkan bagaimana Jackie Chan tampak sangat senang bisa bermain dalam Running Man.

“Ia tidak berhenti tersenyum selama syuting. Dia juga berjanji akan mentraktir kru dan anggota Running Man bila kami datang ke China,” kata staf tersebut.

Siwon yang merasa sangat terhormat bisa ikut syuting dengan Sang Legenda ini pun mem-posting sebuah foto melalui akun Twitternya.

“Sangat menyenangkan bisa syuting bersama Jackie Chan. Dia selalu menjadi pahlawan kita!” tulis Siwon di akun Twitternya sambil mengunggah fotonya bersama Jackie.

Jackie Chan tiba di Korea Selatan pada 18 Februari lalu dan selama dua hari satu malam ia terlibat dalam proses syuting untuk beberapa program variety seperti Running Man, Knee drop Guru dan The Great Birth, sambil menjalani proses promosi film terbarunya di Chinese Zodiac  bersama Kwang Sang Woo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda