Scroll to Top

Kas Hartadi Mundur Dari Sriwijaya FC?

By Aditya / Published on Thursday, 21 Feb 2013

Kas Hartadi sriwijaya FC

Belum lama kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013 bergulir, Sriwijaya FC sudah diterpa kabar buruk. Pelatih Kas Hartadi menyatakan ingin mundur dari kursi kepelatihan karena merasa terganggu dengan intervensi yang dilakukan oleh manajemen tim juara bertahan ISL itu. Akibatnya, manajemen tim Sriwijaya FC akan memanggil Kas Hartadi guna mengklarifikasi kebenaran kabar tersebut.

Direktur Keuangan PT SOM selaku perusahaan yang menaungi Sriwijaya FC, Augie Bunyamin, menegaskan akan memanggil sang pelatih terkait pernyataannya yang ingin undur diri dari tim. Augie Bunyamin juga membantah bahwa manajemen tim telah melakukan tindakan intervensi kepada pelatih.

“Kita akan panggil Kas Hartadi untuk menjelaskan maksud pernyataannya soal intervensi ini. Manajemen tidak pernah intervensi pelatih, yang dilakukan manajer adalah mengevaluasi tim,” ujarnya Augie di Palembang, kemarin.

Alih-alih meredakan panasnya situasi, Augie Bunyamin justru balik menyerang Kas Hartadi dengan menuding bahwa pernyataan mundur tersebut dilakukan untuk membuka aib manajemen Sriwijaya FC. Bahkan, Augie Bunyamin juga menyebut Kas Hartadi telah melakukan pembangkangan terhadap manajemen.

“Kas Hartadi sepertinya ingin membuka aib manajemen. Kas Hartadi sudah  melawan dan membangkang instruksi manajemen. Karena itulah, Kas Hartadi segera kita panggil untuk menjelaskan maksud pernyataannya,” tukasnya.

Dengan kondisi seperti ini, kecil kemungkinan Kas Hartadi akan bertahan di tim Laskar Wong Kito ketika kedua belah pihak justru saling menyerang. Apakah Kas Hartadi akan benar-benar hengkang dari Sriwijaya FC? Kita tunggu kelanjutan beritanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda