Scroll to Top

Twilight Breaking Dawn Part 2 Menangkan 7 Penghargaan Terburuk di Razzie Awards 2013

By Ika / Published on Monday, 25 Feb 2013

Breaking Dawn Part 2

Film Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2 sebelumnya telah meraih 10 nominasi sebagai film terburuk di Razzie Awards 2013. Dan kabar terbaru kali ini, film yang melejitkan nama Robert Pattinson dan Kristen Stewart ini berhasil memenangkan 7 kategori terburuk di ajang penghargaan tersebut.

Episode terakhir dari Twilight Saga ini menyabet pengharagaan di kategori film terburuk, sutradara terburuk (Bill Condon), para pemain film terburuk, aktris terburuk (Kristen Stewart), aktor pendukung terburuk (Taylor Lautner), pasangan terburuk (Taylor Lautner dan Mackenzie Foy pemeran Renesmee muda), dan juga film remake/sekuel terburuk.

John Wilson selaku founder Razzie Awards bahkan melontarkan komentar pedas mengenai Twilight dan juga kemampuan akting Kristen Stewart. Ia beranggapan bahwa penonton Twilight sebenarnya hanya sedikit. Twilight pun memperoleh pendapatan melimpah karena penggemarnya yang itu-itu saja terus membeli tiket dan menonton film berulang kali.

“Aku punya sebuah teori, film Box Office Twilight memang sangat menarik, tapi menurut teoriku, alih-alih ada 40 juta gadis (individu) yang pergi menonton film ini, kenyataannya adalah hanya 8 juta gadis yang ternyata menontonnya sampai 5 kali,” ujar John Wilson.

“Akting adalah termasuk memiliki ekspresi di wajahmu, dan dia (Kristen) blank,” lanjutnya. “Kristen Stewart tidak memiliki ekspresi sama sekali yang membuatnya mirip seperti tembok.”

Sementara Twilight memborong penghargaan Razzie, Adam Sandler mendapat penghargaan untuk aktor terburuk lewat film That’s My Boy. Rihanna yang sempat tampil dalam film Battleship pun ikut menyabet gelar sebagai aktris pendukung terburuk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda