Scroll to Top

Lee Kwang Soo Jadi Pangeran Asia di Running Man

By Tyas / Published on Monday, 25 Feb 2013

leekwangsoo_main

Lee Kwang Soo menjelma sebagai seorang aktor Korea yang terkenal bukan hanya di Korea, melainkan di luar Korea khususnya Asia, sampai – sampai karena kepopulerannya itu ia dijuluki ‘Pangeran Asia’ di variety show Running Man.

Saat ‘Running Man’ melakukan syuting untuk episode pekan ini di Hanoi, Vietnam, para member ‘Running Man’ dicegat oleh kerumpulan fans ‘Running Man’ di negara tersebut. Yang lebih mencengangkan adalah dari sekian banyaknya fans yang memadati area syuting ‘Running Man’ tersebut, kebanyakan mereka mengelu – elukan nama Lee Kwang Soo.

20130224_lee_kwang_soo

Hal seperti ini bukan sekali dua kali terjadi, Lee Kwang Soo selalu mendapat perhatian dan juga dukungan dari fans di luar Korea melebihi fans nya di Korea. Hal itu terlihat ketika ‘Running Man’ syuting di Macau untuk episode 133 lalu dan juga ketika ‘Running Man’ singgah di Thailand dulu. Popularitas Kwang Soo melebihi popularitas dari anggota ‘Running Man’ yang lain.

Saking terkenalnya, salah satu teman Kwang Soo di ‘Running Man’, Kim Jong Kook sampai menyebut Kwang Soo sebagai Jang Dong Gun – nya Vietnam.

“Sepertinya kita harus memperlakukan Lee Kwang Soo dengan baik mulai dari sekarang. Ia seperti Jang Dong Gun – nya Vietnam.” ungkap penyanyi bertubuh kekar ini seperti dilansir Allkpop.

Nah, kalau di Indonesia, kira – kira banyak nggak sih fans Kwang Soo si ‘Giraffe’?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda