Scroll to Top

Sriwijaya FC Akui Arema Indonesia Pantas Menang

By Aditya / Published on Monday, 25 Feb 2013

Arema sfc

Setelah dikalahkan Arema Indonesia dengan skor mutlak 4-1 dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013, Sriwijaya FC dengan jantan mengakui bahwa tim tuan rumah memang pantas menang. Pengakuan itu dipaparkan oleh pelatih tim Laskar Wong Kito, Kas Hartadi.

Ya, tanpa dikawal oleh Fery Rotinsulu yang masih dibekap cidera, gawang Sriwijaya FC digelontor empat gol oleh sepasang taring Singo Edan. Alberto Goncalves dan Christian Gonzales masing-masing mencetak dua gol yang menghancurkan tim juara bertahan ISL itu. Sedangkan Sriwijaya FC hanya mampu membalas lewat sebiji gol hiburan dari Hilton Moriera.

Kas Hartadi mengatakan, melawan tim besar seperti Arema Indonesia memang bukan perkara gampang. Apalagi tim Singo Edan tampil di hadapan puluhan ribu Aremania yang menjadikan tekanan tersendiri bagi siapa saja lawan yang datang. Kas Hartadi pun mengakui tim asuhan Rahmad Darmawan kali ini tampil lebih baik.

“Kami sudah memberi respon lewat gol balasan Hilton. Tapi memang tidak mudah untuk membalikkan keadaan saat berhadapan dengan lawan seperti Arema. Kami menghadapi lawan yang kuat dengan materi pemain sangat berkualitas. Malam ini Arema memang lebih bagus,” aku Kas Hartadi.

Di kubu seberang, Rahmad Darmawan juga angkat topi untuk Sriwijaya FC yang pernah dibesutnya di masa lalu. Namun, para pemain asuhannya ternyata tampil lebih efektif dan mampu mencetak cukup banyak gol ke gawang tim tamu.

“Hasil yang luar biasa. Sriwijaya FC lawan yang tangguh, tapi kami bermain sangat efektif dan tidak kendor sepanjang pertandingan. Pemain sangat disiplin di posisinya masing-masing dan itu kunci kemenangan kami. Dukungan luar biasa Aremania tentunya juga sangat berpengaruh,” ujar Rahmad Darmawan.

”Secara umum semua bermain bagus. Permainan seperti ini yang saya inginkan,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda