Scroll to Top

Song Ji Hyo Bertingkah Imut di Depan Gary

By Winda Veronica / Published on Tuesday, 26 Feb 2013

Aktris Song Ji Hyo sekaligus anggota Running Man baru-baru ini bertingkah imut di depan Kang Gary, yang juga anggota Running Man. Karena tingkah laku Ji Hyo ini, Gary tampak terpesona dan malu-malu.

Dalam episode Running Man terbaru yang berjudul Asia Race, Vietnam yang menampilkan bintang tamu aktor Lee Dong Wook dan aktris Han Hye Jin, Ji Hyo melancarakan serangan imutnya ini.

Gary, Ji Hyo, dan Lee Kwang Soo harus menyelesaikan sebuah misi yaitu hide and seek. Gary menentukan urutan untuk memainkan permainan itu dan Ji Hyo mendapat urutan pertama.

Menyadari bahwa menjadi pemain pertama itu tidak menguntungkan, Ji Hyo pun menolak urutan tersebut dengan bertingkah imut di depan Gary. Ia memajukan bibirnya dan membuat Gary malu. Melihat reaksi Gary ini, Ji Hyo pun makin melancarkan serangan imutnya ini dan membuat Gary terpesona. Gary akhirnya mengubah urutan dan menunjuk Ji Hyo sebagai urutan terakhir dan Lee Kwang Soo menjadi urutan pertama.

Kwang Soo yang melihat ketidakadilan ini hanya bisa tertawa dan berkata, “Kalian berdua tidak akan bisa bersama-sama (pacaran), bahkan jika kau melakukan hal ini.”

Sontak komentar Kwang Soo ini mengundang tawa dari penonton. Bahkan beberapa penggemar yang membaca berita ini meninggalkan komentar mereka seperti, “Hahaha… kata-kata Kwang Soo sangat tepat”, “Go Monday Couple”, dan sebagainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda