Scroll to Top

Cristiano Ronaldo Punya Julukan Baru, InCR7dible Ronaldo

By Fitra Firdaus / Published on Saturday, 02 Mar 2013

Cristiano Ronaldo Bagaikan Hulk

Cristiano Ronaldo layak disejajarkan dengan tokoh superhero Hulk. Bahkan, Marca melabelinya sebagai ‘the InCR7dible Cristiano‘. Bagaikan Hulk, ketika berada dalam bentuk terkuatnya, tidak ada yang mampu menghalangi CR7 mencetak gol. Ia telah menyelamatkan Real Madrid di laga-laga berat menghadapi klub-klub elite Eropa, seperti Manchester City, Manchester United, atau Barcelona.

Ketika Real Madrid membutuhkan hasil seri 2-2 di Camp Nou, Cristiano Ronaldo menunjukkan levelnya lebih tinggi daripada yang ditargetkan. Dilesakkannya dua gol untuk membuat Real Madrid meraih kemenangan besar 1-3 dan memastikan tiket ke final menghadapi Atletico. Ini hanya satu dari sekian kisah kehebatan Ronaldo musim ini. Kala para rekannya bergantian bermain buruk, nyaris tidak ada cacat yang dihadapi ‘the InCR7dible Ronaldo’.

Musim ini, Ronaldo mencatatkan rekor fantastis —seperti musim-musim terdahulu—. Mencetak 39 gol dari 39 pertandingan. Hanya seorang Lionel Messi di liga top Eropa yang bisa melampauinya. Di Copa del Rey, CR7 cuma tertinggal satu gol dari seorang Diego Costa (Atletico Madrid). Sedang di Liga Champion, ia berjajaran dengan Burak Yilmaz, penyerang Galatasaray yang sama-sama mengoleksi 7 gol.

Kini, the InCR7dible Ronaldo mendapat dua tantangan lagi. Andai ia diturunkan penuh dalam El Clasico VI, targetnya adalah, memenangkan Real Madrid. Dan, pertengahan pekan mendatang kala Old Trafford dikunjungi Los Blancos, Sang Hulk asal Santiago Bernabeu yang akan tampil sebagai pemain inti, akan membuktikan kedahsyatannya yang sesungguhnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda