Scroll to Top

Back Up Data Media Sodial Anda dengan SocialSafe

By Ibnu Azis / Published on Monday, 04 Mar 2013

SocialSafe

Social media bukan hanya sekadar media berbagi, namun juga arsip kenangan. Sangat sayang jika konten yang pernah dipublikasikan hilang. SocialSafe berikan layanan maksimal untuk back up data media sosial Anda.

Lantas apa saja yang bisa dilakukan dengan SocialSafe? Beragam. Setidaknya layanan gratisan plus berbayar ini miliki lima fitur utama:

  1. Kemudahan dalam mengatur arsip media sosial.
  2. Export dan import segala konten, foto, status, video, dan lainnya.
  3. ‘Mesin kilas balik waktu’ di seluruh akun media sosial yang dimiliki.
  4. Mendukung Facebook, Twitter, Instagram, LinkedIn dan layanan lain.
  5. Menyortir langsung di PC (Windows) atau Mac dan kemudahan berbagi.

Dengan segala kemudahan yang ada bahkan SocialSafe dijuliki perpustakaan media sosial. Ini terkait dengan kemampuan organisirnya yang rapi dan simple namun maksimal.

calendar
Fitur kilas balik waktu.

Dan jangan lupa SocialSafe menghadirkan aplikasi PC baik Mac maupun Windows. Jadi ini bukan sekadar layanan daring namun pengguna bisa langsung pula menyimpan berkas kenangan media sosial mereka di komputer pribadi.

Pertanyaannya kemudian, berapakah tarifnya? Gratis untuk Mac dan Windows selama 60 hari atau dua bulan. Untuk layanan setahun harganya pun beragam.

Proteksi hingga 4 akun selama 1 tahun dikenakan tarif USD 6,99, 10 akun 1 tahun lisensi tarifnya USD 16,99, dan terakhir 20 akun 1 tahun lisensi USD 27,99.

Untuk mencoba layanan SocialSafe sila ikuti tautan berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda