Scroll to Top

Captain America Tayang Di Indonesia Tanggal 9 September 2011

By Arya Azhar / Published on Saturday, 27 Aug 2011

Berakhirnya ‘krisis film Hollywood’ di Indonesia beberapa waktu lalu membawa angin segar ke bioskop-bioskop Indonesia. Diawali dengan Harry Potter and the Deathly Hallows Part 2, lalu Transformers Dark of the Moon, dan berlanjut terus sampai yang terbaru Kung Fu Panda 2. Memang jika dibandingkan dengan tanggal perilisannya di Hollywood, di Indonesia bisa dibilang cukup ‘telat’. Namun lebih baik telat daripada tidak sama sekali kan?

Film terbaru yang sudah sangat dinantikan dan akhirnya dipastikan akan tayang di indonesia adalah film Captain America : The First Avenger. Film ini di negara asalnya memang sudah dirilis sejak Tanggal 22 july yang lalu.  Melalui akun Twitter resmi dari jaringan Bioskop 21 Cineplex, mereka telah resmi mengumumkan bahwa film ini akan tayang di Indonesia pada Tanggal 9 September 2011. Jika dicek melalui website 21 maupun Blitz, film ini memang telah masuk daftar ‘coming soon’,

Kemungkinan besar perilisan Captain America pada sekitar dua pekan depan ditujukan untuk memberikan kesempatan 6 film Indonesia dulu pada minggu ini untuk tayang.  Jadi film Hollywood selama ‘Libur Lebaran’ ini memang sengaja disisihkan terlebih dulu.

Captain America : The First Avenger mengisahkan tentang seorang Pria bernama Steve Rogers yang karena memiliki keterbatasan fisik, akhirnya Ia ditolak dari kemiliteran. Ia akhirnya mengajukan diri sebagai relawan dalam sebuah percobaan rahasia, yang kemudian merubahnya menjadi sosok yang berbeda dan memiliki kekuatan super. Ia kemudian memanfaatkan kekuatannya tersebut untuk menolong semua orang yang membutuhkan bantuan, dan bertransformasi menjadi sosok yang dikenal dengan nama ‘Captain America’.

Di Hollywood, film ini berhasil mengumpulkan pendapatan Box Office $164 Juta. Disutradarai oleh Joe Johnston (Jurasic Park III), dan dibintangi oleh Chris Evans (Fantastic Four), Anda yang menggemari film Superhero dipastikan tidak boleh melewatkan film ini di Bioskop.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda