Scroll to Top

Rayakan Ulang Tahun Pertama, Google Play Gelar Diskon

By Ibnu Azis / Published on Thursday, 07 Mar 2013

google play

Rayakan ulang tahun pertamanya, Google menggelar diskon hingga 50% di produk-produk tertentu yang ada di Google Play. Tak hanya sekadar aplikasi atau game, konten multimedia pun diobral.

Namun sayangnya untuk konten non aplikasi atau game, belum tersedia bagi pengguna di wilayah Indonesia. Menurut laman CNET News, Google mendiskon buku, film, majalah tertentu antara USD 1 hingga USD 5. Pun juga dengan penyewaan film yang hanya USD 0,99 saja.

Sedangkan untuk aplikasi dan game tertentu, tersedia harga khusus. Misalkan saja game Royal Revolt In didiskon setengah harga atau 50%. Aplikasi Hotels.com pun juga demikian dengan sale 10%. Sedangkan aplikasi Fancy berikan gift khusus hingga USD 15.

Google Play kini miliki lebih dari 700 ribu aplikasi, 5 juta e-book, dan 18 juta lagu. Koleksinya akan terus bertambah semakin mengguritanya Android di ranah smartphone.

“Tak lengkap rasanya selebrasi ulang tahun tanpa hadiah. Kami merayakannya dengan diskon dan penawaran khusus,” tulis Jamie Rosenberg, VP of Digital Content, Google Play di Official Android Blog.

Google Play dirilis Google pada 7 Maret 2012. Sebelumnya ‘pasar’ multimedia dan aplikasi ini bernama Android Market. Penambahan produk non aplikasi mengubah toko online Google ini lebih kaya akan konten.

Kunjungi penawaran khusus Google Play di tautan berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda