Scroll to Top

Pisang Bisa Bikin Payudara Kencang

By C Novita / Published on Saturday, 09 Mar 2013

manfaat pisang

Memiliki bentuk payudara yang kencang dan padat tentu dambaan semua wanita. Tak harus besar, sebab besar atau tidak itu adalah masalah genetik. Bahkan demi menjaga kekencangan payudara, banyak wanita yang melakukan operasi.

Padahal, dengan perawatan yang telaten, aset kaum wanita itu dapat menjadi kencang tanpa harus melakukan operasi. Caranya, gunakan saja pisang. Ya, buah yang nikmat disantap itu memiliki manfaat untuk mengencangkan payudara.

Masker pisang mampu membuat kulit payudara yang sudah mulai mengendur jadi kencang kembali. Tanpa efek samping, murah serta mudah caranya.

Ambil 2 buah pisang muda dari jenis pisang buah yang untuk konsumsi langsung. Kemudian tumbuk halus, atau blender. Beri 1 sendok teh madu, dan 1 sendok garam.

Lalu, gunakan sebagai masker pada payudara Anda. Hindari mengoleskannya di bagian puting. Diamkan hingga mengering dan terasa kencang, kemudian bersihkan dengan menggunakan air dingin.

Ingat, gunakan air dingin, sebab penggunaan air hangat akan membuat payudara kembali kendur.

Iringi dengan senam yang bermanfaat mengencangkan payudara, dan lakukan perawatan masker tersebut secara teratur untuk mendapatkan hasil terbaik.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda