Scroll to Top

Kemesraan Hyorin SISTAR dan Eru Di Panggung Music Bank Jakarta

By Binar / Published on Sunday, 10 Mar 2013

Kemesraan ini, janganlah cepat berlalu….Kemesraan ini…ingin ku kenang selalu...”

Sepenggal lirik lagu tersebut diambil dari lagu yang melegenda dan dikenal oleh kalangan orang tua hingga remaja. Ya, lagu yang berjudul Kemesraan ini telah membuat GBK penuh dengan suara teriakan. Pasalnya, lagu ini dibawakan dengan sangat dalam oleh Hyorin SISTAR dan Eru pada saat mereka tampil di Special Stage Music Bank Jakarta.

Hyorin yang tampil dengan gaun putih dengan rambut terurai disalah satu sisinya terlihat sangat cantik, begitu pula dengan Eru yang terlihat begitu serasi berpasangan dengan Hyorin.

Bagi orang Luar Negeri, sangatlah susah untuk mengucapkan Bahasa Indonesia dengan karakter suara orang Indonesia. Tapi hal ini tidak berlaku untuk Hyorin SISTAR dan Eru. Bahkan pengucapan mereka ketika bernyanyi lagu Indonesia terlihat sangat fasih sekali bahkan terlihat seperti orang Indonesia asli.

Mendengar suara Hyorin, netizen banyak yang berkomentar, “Suara Hyorin mirip orang Indonesia” dan “Wah keren banget, Hyorin itu suaranya¬†daebak (keren banget) pas banget sama lagunya. Sip deh pokoknya.”

Semua orang seolah-olah tersihir oleh suara Hyorin dan Eru. Penonton yang berada di GBK dan mendengar lagu ini saat menyaksikan mereka berdua di panggung Music Bank Jakarta tidak tinggal diam, mereka bahkan ikut bernyanyi bersama pada saat reffrain. Sungguh penampilan yang memukau, mungkin inilah yang disebut profesionalitas seorang penyanyi.

Penasaran dengan suara Hyorin dan Eru ketika menyanyikan lagu Kemesraan? Lihatlah video dibawah ini yang telah mengabadikan momen mereka berdua.

http://www.youtube.com/watch?v=axOpn-eePy4

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda