Scroll to Top

Setelah Seoul, Super Junior Akan Tur Super Show 5 ke Amerika Selatan

By Winda Veronica / Published on Monday, 11 Mar 2013

Masih terasa “goncangan” Super Junior pada Sabtu malam, 9 Maret lalu di Gelora Bung Karno, Jakarta. Setelah menyelesaikan konser MuBank ini, Super Junior akan segera memulai rangkaian tur mereka yang bertajuk Super Show 5.

Ada yang berbeda dengan Super Show kali ini. Kini, Super Junior tidak hanya menggelar konser di negara-negara Asia saja, tapi mereka akan berkeliling dunia. Dan fans di Amerika Selatan mendapat kehormatan untuk merasakan gelaran mahadahsyat ini untuk pertama kali.

Menurut SM Entertainment, Super Junior akan melakukan konser di empat negara di Amerika Selatan dalam waktu 7 hari. Dimulai pada 21 April, Suju akan mendatangi San Paulo, Brazil. Mereka kemudian akan pindah ke Buenos Aires, Argentina pada 23 April. Singgah di Santiago, Chili pada 25 April dan terakhir ke Lima, Peru pada 27 April.

Konser di Brasil adalah konser eksklusif pertama Super Junior di Amerika Selatan, dan tur ini adalah tur terbesar Amerika Selatan yang akan dilakukan oleh penyanyi Korea dalam sejarah.

Konser di Amerika Selatan ini, sebelumnya telah diumumkan oleh Super Junior melalui Google+Hangout di Jakarta, Indonesia. Sedangkan untuk negara-negara Asia, sampai saat ini belum ada pengumuman resmi. Namun, Siwon memberikan tanda kalau mereka akan datang kembali ke Indonesia untuk menggelar Super Show 5.

Siwon mem-posting sebuah tweet pada akun Twitter-nya.

Super Junior akan membuka Super Show 5 dengan konser di Seoul pada 23 dan 24 Maret.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda