Scroll to Top

Google Now akan Hadir di Apple iOS? Ini Bocoran Videonya

By Ditya / Published on Wednesday, 13 Mar 2013

Google Now iOS

Sebuah video yang menunjukan bahwa layanan Google Now akan tersedia di platform Apple iOS yang meliputi iPhone dan iPad telah muncul di YouTube. Hal ini semakin memperkuat bahwa fitur Google Now yang pertama kali muncul melalui Android Jelly Bean ini akan menyambangi Apple iOS dalam waktu dekat ini.

Google Now sendiri adalah fitur atau layanan yang pertama kali diperkenalkan Google melalui sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean yang mengusung berbagai informasi dan layanan dalam bentuk kartu atau Google Now Card. Masing-masing Google Now card menawarkan fungsi berbeda-beda.

Video promosi Google Now untuk iOS yang hadir di YouTube ini juga masih belum jelas keasliannya, mengingat video tersebut hadir dengan resolusi rendah. Namun, bisa juga video tersebut asli dan memang hanya tampil dalam resolusi rendah, kepastian hal ini masih menunggu keterangan dari Google.

Fitur Google Now yang akan hadir untuk Apple iOS ini menjanjikan kemudahan dan kesederhanaan penggunaan, pengguna hanya cukup menggeskkan jari ke layar dan Google Now akan menghadirkan informasi atau fitur yang diinginkan oleh pengguna.

Layanan Google Now ini sebelumnya dikabarkan akan hadir di sistem operasi berbasis cloud andalan Google, yakni Chrome OS. Tak hanya itu, Google Now juga dikabarkan akan hadir sebagai ekstension di browser andalan Google, yakni Chrome browser. Namun, kabar ini belum mendapat konfirmasi resmi dari pihak Google.

Seperti yang dilansir dari CNET dan Slashgear (12/03/2013), sampai saat ini raksasa mesin pencari ini enggan menanggapi kabar mengenai kehadiran Google Now di platform Apple iOS. Tak hanya itu, juga beredar kabar bahwa Google Now tak hanya segera hadir untuk iOS, tapi juga Windows 8. Mari kita simak saja perkembangan selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda