Scroll to Top

Changmin DBSK: Wanita Terlihat Seksi Kalau Memakai Kemeja Putih Laki-laki

By Winda Veronica / Published on Thursday, 14 Mar 2013

Changmin DBSK mengatakan bahwa wanita yang memakai kemeja putih laki-laki terlihat seksi. Dalam episode terakhir KBS Moonlight Prince, Changmin, Kim Tae Woo, serta Jinwoon dan Changmin 2AM membahas topik mengenai wanita seksi.

“Menurutku wanita yang memakai kemeja putih laki-laki akan tampak seksi. Karena kita bisa melihat lekuk tubuhnya melalui kain tipis,” jawab Changmin sambil tersenyum.

Changmin 2AM juga menyatakan persetujuannya.

“Iya… aku setuju akan hal itu. Mereka (wanita) akan tampak seksi dengan kemeja putih,” ujarnya.

Kim Tae Woo sendiri mengemukakan pendapatnya. Menurutnya simbol keseksian seorang wanita adalah dengan gaun mini hitam dan sepasang sepatu hak tinggi.

“Menurutku, wanita tampak seksi bila mengenakan gaun mini hitam dan sepatu hak tinggi,” ungkapnya.

Sementara Jinwoon mengungkapkan bahwa ia lebih suka melihat wanita yang memakai skinny jeans, sepatu kets, dan kaos longgar. Sangat berbeda dengan dua pendapat sebelumnya.

“Aku lebih suka perempuan yang memakai skinny jeans, sepatu kets, dan kaos yang longgar. Kaosnya tidak harus ketat, sehingga ketika ia bergerak bentuk tubuhnya dapat dilihat,” jelasnya.

Pada intinya, ketiga pendapat ini menuju kepada satu poin yaitu bentuk tubuh. Keseksian seorang wanita dilihat dari bentuk tubuhnya, tidak peduli dengan pakaian yang mereka kenakan. Mau itu ketat, longgar ataupun mini.

Para penggemar pun meninggalkan komentarnya, “Aku jadi ingin mengenakan kemeja putih laki-laki hehehe”, “Mereka sangat ahli dalam hal tersebut”, dan masih banyak lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda