Scroll to Top

Younha Dan Naul Brown Eyed Soul Berkolaborasi Untuk Single Terbaru

By B.Tri / Published on Friday, 15 Mar 2013

Younha merupakan penyanyi berbakat yang tidak diragukan lagi kehebatannya. Sudah banyak album dan single yang ia keluarkan, baik itu sendiri atau berkolaborasi dengan penyanyi ternama lainnya.

Sebelumnya, Younha sempat berkolaborasi dengan Yoo Hee Yul, Kim Bum Soo,  Harim, Tablo, Jo Kyu Chan dan HweesungKini, Younha akan berkolaborasi dengan salah satu member Brown Eyed Soul, Naul, untuk single terbarunya yang berjudul “It’s Not Like That“. Lagu tersebut ditulis sendiri oleh Naul yang bercerita tentang sakit hati yang dirasakan terhadap cinta lama.

“Album Younha akan lebih berkonsentrasi dalam hal kolaborasi, dan dia hanya akan bekerjasama dengan artis terbaik yang ada di Korea. Dia telah menyelesaikan sentuhan akhir untuk album terbarunya. Dia juga berusaha keras untuk menunjukkan penampilan terbarunya, jadi mohon dukung dia.” Ujar perwakilan Younha seperti dilansir Korea Be Inspired.

Single terbaru Younha sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 22 Maret mendatang. Ini merupakan album terbaru yang dia keluarkan setelah tahun lalu dia mengeluarkan album ke-4 miliknya “Supersonic” dan sejak 8 bulan masa istirahatnya dari dunia entertainment.

Penggemar Younha pasti sangat penasaran dengan Single terbarunya, apalagi Younha hanya berkolaborasi dengan artis terbaik yang ada di Korea. Ini akan menjadi Single yang sangat ditunggu-tunggu dan mengundang penasaran banyak orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda