Scroll to Top

Samsung akan Hadirkan Fitur Galaxy S4 ke Galaxy S3

By Ditya / Published on Friday, 15 Mar 2013
Samsung Galaxy S4
Samsung Galaxy S4

Samsung dikabarkan akan membawa beberapa fitur unggulan yang disematkan pada smartphone Galaxy S4 ke Galaxy S3. Samsung Galaxy S4 sendiri adalah smartphone andalan Samsung yang merupakan generasi penerus Galaxy S3. Samsung tampaknya tak membiarkan Galaxy S3 menjadi macan ompong dengan menghadirkan beberapa fitur Galaxy S4.

Raksasa elektronik dan ponsel asal Korea Selatan ini menegaskan bahwa pihaknya berkomitmen akan menghadirkan kemampuan baru untuk smartphone flagship lainnya dengan catatan, selama hardware smartphone tersebut mendukung fitur baru tersebut.

“Apa pun yang bisa kita lakukan itu tergantung pada hardware seperti inframerah, kita pasti akan membawa ke semua perangkat unggulan,” kata Nick DiCarlo, wakil presiden Samsung bagian perencanaan portofolio.

Seperti yang kita ketahui, Samsung Galaxy S4 memang mengalami peningkatan spesifikasi hardware, tapi peningkatan kemampuan perangkat lunak atau software-nya jauh lebih signifikan. Hal ini terlihat dari hadirnya berbagai fitur canggih yang memanfaatkan teknologi floating touch dan eye tracking.

Beberapa fitur unggulan Samsung Galaxy S4 yang diperkirakan bakal hadir untuk Samsung Galaxy S3 antara lain S-Voice Drive, Air View, Air Browse, Air Gesture, Smart Pause, Smart Scroll, dan banyak lagi. Namun, fitur yang menggunakan sensor inframerah spertinya tak akan ikut hadir.

Seperti yang dilansir dari Softpedia (15/03/2013), fitur yang memanfaatkan dual kamera akan turut hadir di Samsung Galaxy S3. Fitur ini meliputi Dual Shoot dan Dual Recording yang memungkinkan pengguna untuk merekam video atau mengambil gambar menggunakan kamera depan dan belakang secara bersamaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda